TEGA!! Pengasuh Panti Asuhan Berinisial D Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur, di Cihampelas, KBB, Ini Kronologinya

- 21 Desember 2021, 13:01 WIB
Ilustrasi. TEGA!! Pengasuh Panti Asuhan Berinisial D Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur, di Cihampelas, KBB, Ini Kronologinya
Ilustrasi. TEGA!! Pengasuh Panti Asuhan Berinisial D Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur, di Cihampelas, KBB, Ini Kronologinya /Foto : Galamedia.pikiran-rakyat.com / Doc. PRFM/

 

BERITA KBB- Tega, pengasuh panti asuhan yang seharusnya menjaga anak-anak, malah melakukan pencabulan kepada anak asuhnya. Hal ini terjadi di salah satu panti asuhan di Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat atau KBB. 

Pengasuh panti asuhan berinisial D telah?mencabuli kepada tiga anak di bawah umur di panti tersebut.

Peristiwa itu terungkap setelah pembina yayasan panti asuhan itu mendapat pengaduan dari petugas kebun, bahwa salah satu siswi mengaku telah dilecehkan oleh pengasuh panti berinisial D (41).

Baca Juga: Sinopsis Singkat Silsila Episode 6 ANTV Selasa 21 Desember 2021, Nandini Dipeluk Kunal

Baca Juga: 7 FAKTA Selebgram TE Terlibat Praktik Prostitusi Online, Nomor 4 Ditangkap Saat Berhubungan Badan

Kemudian kasus ini diadukan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) KBB. Setelah dilakukan penelusuran ternyata ada tiga perempuan penghuni panti menjadi korban aksi pencabulan oknum pengasuh panti tersebut.

"Kami bersama dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) pihak kecamatan, desa, dan kepolisian langsung menindaklanjuti laporan tersebut," kata Wakil Ketua KPAI, KBB, Prihatin Mulyati, Senin 20 Desember 2021. 

Menurut dia, ketiga anak yang menjadi korban pelecehan itu masih di bawah umur.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah