Profil dan Biodata Sosok Park Shin Hye, IStri Choi Tae Joon yang Pernah Dekat dengan Lee Min Ho

- 2 Juni 2022, 10:31 WIB
Potret Lee min Ho saat datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Potret Lee min Ho saat datang ke pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon /

BERITA KBB – Park Shin Hye, aktris asal korea yang kerap kali menjadi sorotan oleh publik. Istri Choi Tae Joon ini pernah dekat dengan Lee Min Ho seteah

Membintangi beberapa drama korea terbaik menjadikan Park Shin Hye sebagai public figure dengan berjuta fans diseluruh dunia.

Park Shin Hye sudah memulai dan terjun didunia akting itu sendiri dimulai sejak tahun 2003 silam. Park Shin Hye kecil yang mendapatkan saran langsung oleh guru Bahasa Inggris-nya untuk mengikuti sebuah audisi diperusahaan Dream Factory tentu mengikut saran yang telah dberikan gurunya.

Baca Juga: Hasil akhir Indonesia Vs Bangladesh Rabu 1 juni 2022, Cek Selengkapnya

Park Shn Hye memulai karier pertamaya dengan menjadi aktris dalam drama Stairwat to Heaven tahun 2003.

Debut akting Park Shin Hye adalah dengan membintangi video musik Lee seung Hwan berjudul Ggot pada 2003. Pada saat itu Park Shin Hye mendapatkan peran utama.

Pada tahun yang sama juga drama yang dibintangi Park Shin Hye dengan beradu acting dengan aktor Jang Guk Suk, sukes dan menjadi popular.

Baca Juga: Beredar Rekaman Suara soal Kabar Ridwan Kamil di Swiss, Keluarga Membenarkan

Membuat drama yang dibintanginya kerap kali sukses dam popular membuat Park Shin Hye sendiri menjadi perhitungan didunia aktin. Ditambah Park Shin Hye juga sukses dalam bermain film Miracle in Cell No.07 hingga membuat mendapatkan banyak nominasi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah