Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmi Melantik Hengki Kurniawan Menjadi Bupati Bandung Sisa Masa Periode 2018-2023

- 7 November 2022, 18:14 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmi Melantik Hengki Kurniawan Menjadi Bupati Bandung Sisa Masa Jabatan Periode 2018-2023, Ini Prioritas Utamanya
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmi Melantik Hengki Kurniawan Menjadi Bupati Bandung Sisa Masa Jabatan Periode 2018-2023, Ini Prioritas Utamanya /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Hengki Kurniawan menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat sisa masa jabatan periode 2018-2023 di Aula Gedung Sate, Senin 7 November 2022.

Dalam pelantikan ini Ridwan Kamil menitipkan 3 hal kepada Hengki Kurniawan dalam memimpin Kabupaten Bandung Barat. Pertama, mengenai integritas.

Menurut Ridwan Kamil, integritas merupakan salah satu pondasi kepemimpinan.

Baca Juga: Jadwal Program Trans 7 Tayang Selasa 8 November 2022 Ada Lapor Pak, On The Spot, Secret Story

Dengan integritas maka Hengki bisa memahami lalu mencari solusi di setiap persoalan.

"Gunakan ilmu, ilmu para ulama dan teknologi untuk pastikan pelayanan publik bisa berjalan maksimal. Jadilah pemimpin melayani sepenuh hati. Teruslah punya rasa empati dan sensitifitas yang baik kepada warga KBB agar mereka nyaman dengan pemimpin yang dekat keseharian mereka," kata Ridwan Kamil.

Kedua, Ridwan Kamil berpesan agar tetap menjaga profesional dan update perkembangan di luar dan mentransformasikan menjadi kebijakan. 

Baca Juga: PERDANA! Berikut Sinopsis Tajwid Cinta Tayang Hari Ini Senin 7 November 2022 di SCTV

"Siapa yang jadi pemimpin, akan mendapatkan ujian sesuai zamannya masing-masing. Ujiannya saat pandemi, dan menghadapi resesi. Bandung Barat harus menghitung resesi berpengaruh kepada pariwisata yang menjadi andalan di Kabupaten Bandung Barat," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah