Truk Pengantar Sembako Untuk Korban Cianjur Terguling di Jalanan, Begini Proses Evakuasinya!

- 6 Desember 2022, 09:42 WIB
Truk Pengantar Sembako Untuk Korban Cianjur Terguling di Jalanan, Begini Proses Evakuasinya!  Foto: Truk oleng bikin pengendara motor di belakangnya panik
Truk Pengantar Sembako Untuk Korban Cianjur Terguling di Jalanan, Begini Proses Evakuasinya! Foto: Truk oleng bikin pengendara motor di belakangnya panik /Instagram @fakta.indo

BERITA KBB - Terkini Truk Pengantar Sembako Untuk Korban Cianjur Terguling di Jalanan, sehingga membuat kemacetan di jalan raya.

Jalanan padat saat terjadi truk pengantar bantuan untuk korban gempa Cianjur. Lokasi kejadian adalah mengalami kecelakaan di kawasan Gunung Masigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat hari ini Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022: Anda Menjadi Kurang Mudah Didekati

Dilansir BERITA KBB dari PRFMNEWS, Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Mulyadi Yusuf menjelaskan, berdasarkan keterangan sopir dan saksi, kejadian kecelakaan truk ini terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Truk yang mengarah menuju Cianjur itu mengalami rem blong saat melintas di jalan yang berbukit.

"Di TKP menurut keterangan sopir itu rem blong sehingga mengakibatkan angin tidak mengisi dan sopir berusaha injak-indak rem namun tetap tidak ada akhirnya sopir banting kendaraan ke arah tebing," kata Mulyadi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Karena sopir membanting kemudi secara sekaligus mengakibatkan truk terguling.

"Ini tepatnya di Cisalada, Gunung Masigit," katanya.

Untuk evakuasi kendaraan, sopir sudah menghubungi armada lain guna memindahkan muatan sembako tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x