Tiga Mobil Bupati Disiapkan Untuk Rakyat, Kang Hengki : Sudah 4,5 Tahun Jadi Saksi Kebahagiaan Warga KBB

- 18 Mei 2023, 18:14 WIB
Hengki Kurniawan siapkan 3 unit mobil dinas untuk antar jemput pengantin masyarakat KBB bisa digunakan setiap hari, dan harus mendaftar terlebih dahulu
Hengki Kurniawan siapkan 3 unit mobil dinas untuk antar jemput pengantin masyarakat KBB bisa digunakan setiap hari, dan harus mendaftar terlebih dahulu /



BERITA KBB- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan selalu memprioritaskan kebutuhan masyarakatnya dalam segi apapun.

Termasuk penyediaan mobil yang dipersiapkan untuk antar jemput pengantin. Fasilitas tersebut tentunya gratis, termasuk supir.

Tim antar jemput selalu mempersiapkan dengan baik, bahkan mereka siap berangkat jam 3 pagi untuk menjemput pengantin yang berlokasi jauh.

Baca Juga: Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sangat Terbantu Dengan Kehadiran POKDARKAMTIBMAS di Masyarakat

Jumlah mobil yang digunakan untuk antar jemput pengantin selama 4,5 tahun sudah ada 3 unit, pastinya menjadi saksi kebahagiaan bagi para pengantin di Bandung Barat.

Bagi yang ingin menggunakan mobil dinas bupati ini untuk antar jemput pengantin, dapat menghubungi nomor ‪0811183450‬.

Karena antusias masyarakat tinggi, tim akan memprioritaskan yang mendaftar paling awal. Sehingga masyarakat harus memaklumi jika ada yang tidak kebagian, sebab jumlah mobil terbatas dan banyaknya pendaftar. 

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 18 Mei 2023: Aryan Mengejek Malini setelah Gagal Membuat Imlie Kecewa

Mobil dinas bupati yang diperuntukkan sebagai kendaraan antar jemput pengantin ini, beroperasi setiap hari.

Masyarakat Bandung Barat tidak perlu khawatir untuk menggelar pernikahan di hari kerja, karena pasti akan di antar oleh tim yang bertugas.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan bijak mobil antar jemput pengantin ini sehingga menjadi momen yang penuh kebahagiaan dan tidak terlupakan.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x