Permintaan Gubernur Jabar Kang Emil di HUT KBB ke-16 : Seimbangkan Ekonomi Industri dan Pariwisata

- 21 Juni 2023, 10:29 WIB
Permintaan Gubernur Jabar Kang Emil di HUT KBB ke-16 : Seimbangkan Ekonomi Industri dan Pariwisata
Permintaan Gubernur Jabar Kang Emil di HUT KBB ke-16 : Seimbangkan Ekonomi Industri dan Pariwisata /

BERITA KBB- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan kepada Pemda Kabupaten Bandung Barat untuk menyeimbangkan ekonomi industri dan pertanian pariwisata.

Gubernur mengatakannya usai Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-16 Kabupaten Bandung Barat di Kantor Bupati Bandung Barat, Senin 19 Juni 2023.

Meskipun baru 16 tahun sebagai daerah otonom, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengapresiasi kinerja Pemda Kabupaten Bandung Barat dengan tetap menjaga pertumbuhan ekonomi, sehingga bisa menyentuh angka 5 persen.

Baca Juga: Ada Pororo And Fairy Tales dan Eddy The Clever Fox, Cek Jadwal Mentari TV Rabu 21 Juni 2023 dan Link Streaming

"Atas nama Pemprov Jabar, kami menghaturkan selamat Hari Jadi ke-16 untuk KBB. Di usia yang muda ini prestasi luar biasa, ekonomi juga saya lihat sangat meningkat pasca-Covid-19 berkat kekompakan eksekutif, legislatif. Pertumbuhan ekonominya bisa tembus lebih dari 5 persen yang sebelumnya turun," tutur Kang Emil.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa, Kang Emil berpesan kepada eksekutif dan legislatif untuk menjaga kondusivitas daerah pada Pemilu 2024.

"Tahun depan tahun politik, KBB sudah terkenal sangat kondusif, titip ke Forkompimda prestasi ini dijaga, sehingga bisa lancar siapapun nanti yang terpilih sudah takdirnya," ujar Kang Emil.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 21 Juni 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Ada di TOP 5

"Mari kita jemput cara-cara terbaik dalam pergelatan kontestasi ini di KBB, sehingga rakyat merasakan manfaatnya memilih wakil-wakil dengan kemajuan yang terus berkembang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x