Daftar Rating Sinetron Rabu, 21 Juni 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Ada di TOP 5

- 21 Juni 2023, 10:01 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 21 Juni 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Ada di TOP 5. Dilengkapi jumlah rating dan share   : Perselingkuhan Nico Tercium oleh Starla
Daftar Rating Sinetron Rabu, 21 Juni 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Ada di TOP 5. Dilengkapi jumlah rating dan share : Perselingkuhan Nico Tercium oleh Starla /SCTV

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Rabu, 21 Juni 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang pernah mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami kenaikan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,2 dan share 15,0.

Daftar rating sinetron 21 Juni 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan frizzy sebagai pemeran utamanya. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,3 dan share 14,3.


Cinta SETELAH Cinta yang turun tahta jadi TOP 5 program TV dan 3 deretan sinetron terbaik, yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana selalu menghadirkan keseruan cerita Starla, seorang wanita yang memperjuangkan kebahagiaan diri dan anak-anaknya. Di mana sinet ini mengalami penurunan rating, yaitu dengan jumlah 2,8 rating dan share sebanyak 8,4.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu, Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis


Untuk sinetron terbaru RCTI Cinta Tanpa Karena langsung menduduki TOP 1 di stasiun televisi swasta tersebut. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,9 dan share 12,4. Diperankan oleh aktor papan atas seperti Ochi Rosdiana dan Ahmad Mengantara, mampu menggeser sinet Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.


Sinetron RCTI Kesetiaan JANJI CINTA berada di top 21 program TV, yaitu dengan Bunga Zainal dan Adly Fairuz sebagai pemeran utamanya. Sementara sinetron SAYAP CINTA TERINDAH yang dibintangi oleh Davina Karamoy, Devi Permatasari, dan juga Jeff Smith berada di peringkat 54 program TV.

Tajwid Cinta SCTV berada di Top 15 program TV. Dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin dan dikabarkan masih akan ditayangkan di layar kaca SCTV. Hal ini sesuai dengan pernyataan di laman Instagram Sinemart.

Untuk program terbaru ANTV sebuah sinetron yang baru yang tayang 29 Mei kemarin, yaitu berjudul Atas Nama Cinta berada di top 72 program TV, yaitu dengan Sarah Samantha, Jonas Rivanno, dan Doni Michelle sebagai pemeran utamanya.

Sementara untuk program sinetron RCTI yang tayang bulan Mei kemarin, yaitu berjudul CINTA LAMA BERSATU KEMBALI, sebuah sinetron baru yang bergenre romantis komedi. Dengan peran utama yaitu Cut Meyriska, Marcel Darwin, Dian Sidik, dan Raya Kitty ada di top 53 program TV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x