Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023, Hujan Ringan Guyur Sejumlah Wilayah Dini Hari

- 20 Juni 2023, 23:52 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023, di mana hujan ringan diprediksi guyur sejumlah wilayah pada dini hari.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023, di mana hujan ringan diprediksi guyur sejumlah wilayah pada dini hari. /

 

Berita KBB -  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023. 

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023 tersebut, BMKG memprediksi kondisi cuaca dominan cerah berawan sepanjang hari dari pagi hingga dini hari, dengan beberapa wilayah diprediksi mengalami hujan ringan pada dini hari.

 

Meskipun cuaca secara umum dominan cerah berawan, BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu siang jelang sore hingga malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat.

 

Wilayah-wilayah yang terdampak peringatan dini itu antara lain Bogor, Karawang, Purwakarta, Bandung Raya, Majalengka, Subang, Sumedang, Garut, Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Tasikmalaya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 20 Juni 2023: Malini Berpikir Jika Chini Adalah Anak yang Dibuang di Masa Lalu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x