Bupati Kang Hengki Kurniawan Meresmikan Bus Madonna di Bandung Barat, Transportasi Yang Nyaman!

- 23 Juni 2023, 13:24 WIB
Hengki Kurniawan meresmikan peluncuran Bus Madonna, transportasi di Kabupaten Bandung Barat
Hengki Kurniawan meresmikan peluncuran Bus Madonna, transportasi di Kabupaten Bandung Barat /


BERITA KBB- Dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Bandung Barat yang ke-16, tentu dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian acara yang bermanfaat.

Mulai dari program khitanan masal, nikah gratis, pemberian bantuan sembako, pembangunan jalan, rumah murah, pengangkatan honorer jadi PPPK dan kebutuhan publik lainnya.

Termasuk pada hari ini, Jumat 23 Juni 2023 Hengki didampingi sang istri, yakni Sonya Fatmala menghadiri launching Bus Madona.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv 'Sa Ae Mas Ukulele' Jumat 23 Juni 2023 Pukul 12.30 WIB

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi warabarrakatuh Alhamdulillah pada hari ini bertepatan dengan HUT KBB yang ke-16, kita akan me-launching The New Madonna. Jalan wilayah Selatan sudah kita perbaiki, kita berharap diimbangi dengan transportasi yang nyaman dan memadai representatif dan tentu murah" ucap Hengki.

Dengan peresmian The New Madonna ini, Hengki mengharapkan agar bus tersebut dapat digunakan sebagai transoportasi yang nyaman untuk masyarakat KBB.

"Mudah-mudahan alat transportasi ini bisa menjadi alat transportasi yang nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat, mudah-mudahan jumlah armadanyapun juga bertambah .." lanjut Hengki.

Kemajuan Kabupaten Bandung Barat semakin terus melesat untuk mencapai impian bersama menuju Bandung Barat ekonomi kuat.
 
Baca Juga: Cek Jadwal RCTI Jumat 23 Juni 2023, Ada Film Larva’s Got The Talent dan Bad Boys 2 Berikut Link Streaming

Tentunya, kemajuan serta pencapaian tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya kolaborasi yang utuh antara pemerintah daerah, desa, akademisi, dan seluruh elemen masyarakat.

Oleh karena itu, satu persatu program telah terlaksana dengan baik, karena seluruh pihak berkontribusi dengan kompak dan saling mendukung untuk mensejahterakan masyarakat KBB dalam semua aspek.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x