Bupati Kang Hengki Berpesan Agar Calon Kades Mampu Berkampanye Dengan Cara Baik Selama Pilkades di KBB

- 25 Juni 2023, 17:26 WIB
Bupati Kang Hengki Berpesan Agar Calon Kades Mampu Berkampanye Drngan Cara Baik Selama Pilkades
Bupati Kang Hengki Berpesan Agar Calon Kades Mampu Berkampanye Drngan Cara Baik Selama Pilkades /

BERITA KBB-Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berpesan agar para calon kades yang ikut pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bandung Barat berkampanye dengan cara-cara yang baik.

Kang Hengki menjelaskan, alangkah baiknya kampanye tersebut dilakukan dengan cara-cara yang positif dan sportif. Artinya tidak ada calon kades yang melakukan black campaign saat berkampanye.

"Saya berharap kedepannya kampanye itu fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan jangan kampanye yang menyebarkan hoaks, kampanye yang menyebarkan kebencian apalagi sara," jelasnya, Minggu 25 Juni 2023. 

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 25 Juni 2023: Hati Malini Hancur, Sedangkan Imlie Bahagia dengan Kelahiran Bayinya

Kang Hengki mengatakan, para pendiri bangsa ini telah menggambarkan bahwa Indonesia ini dengan keberagaman. Oleh karena itu, ada semboyan bhinneka tunggal Ika.

"Jadi saya berharap jangan sampai ada perpecahan pada pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Bandung Barat. Mari kita ciptakan Pilkades yang sejuk dan damai," jelasnya.

Masih kata dia, Pilkades yang menimbulkan perpecahan tidak sebanding dengan dampak yang tidak diharapkan yakni timbulnya perpecahan.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Primetime 'Mendadak Cinta Ratu' Minggu 25 Juni 2023 Pukul 23.00 WIB

"Jadi kita harus jaga persatuan dan kesatuan. Saya berpesan kepada calon kepala desa dan pendukungnya untuk berbesar hati menerima hasil pada Pilkades yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," bebernya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x