Hengki Kurniawan Tinjau Perbaikan Jalan Cihampelas, Progres Alun-Alun Cililin, Lembang, SEGERA Rampung!

- 27 Juni 2023, 17:40 WIB
Hengki Kurniawan Tinjau Perbaikan Jalan Cihampelas, Progres Alun-Alun Cililin, Lembang, SEGERA  Rampung!
Hengki Kurniawan Tinjau Perbaikan Jalan Cihampelas, Progres Alun-Alun Cililin, Lembang, SEGERA Rampung! /
 

BERITA KBB- Kabupaten Bandung Barat dibawah kepemimpinan bupati Hengki Kurniawan, terus menggencarkan program yang memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Segala aspek mulai dibenahi, dibangun, dan diperbaiki untuk memberikan fasilitas yang nyaman dan bermanfaat untuk seluruh warga KBB.

Saat ini yang sedang dalam progres adalah pembangunan jalan yang tersebar di sejumlah ruas jalan di KBB, salah satunya di Cihampelas-Tanjung Jaya.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Primetime 'Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari' Selasa 27 Juni 2023 Pukul 23.00 WIB

Dalam tinjauannya, Hengki mengecek langsung bagaimana kondisi terkini jalan di daerah tersebut yang sudah bagus, mulus, dan pastinya nyaman.

Masyarakat di daerah ini, mengaku antusias dengan kehadiran Bupati KBB yang akhirnya memperbaiki jalan setelah 4 tahun kondisinya rusak.

"Seneng banget alhamdulillah jalannya diperbaiki soalnya udah lama banget baru diperbaiki.." ujar Warga

Wargapun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Bandung Barat atas pembangunan jalan yang menjadi akses terpenting berjalannya aktivitas mobile masyarakat.
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan Link Live Streaming, Cek Jam Tayang Magic 5 dan Acara Lainnya Hari Ini

Jalan sepanjang 4,4 km dari Cihampelas - Tanjungjaya ini sudah memasuki tahap finishing. Masyarakat bisa menikmati jalan tersebut bulan Agustus mendatang.

Selain perbaikan jalan, Hengki bersama jajarannya meninjau progres pembangunan Alun-Alun Cililin dan Lembang, Bandung Barat.

Pembangunan Alun-Alun Cililin sudah memasuki tahap 2, artinya pembangunan fisik alun-alun mencapai 30%, rencanya pemangunan rampung bulan September ini.

Sementara, progres pembangunan Alun-Alun Lembang, sudah berjalan 25% dan masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini di bulan Agustus.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x