Jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan Link Live Streaming, Cek Jam Tayang Magic 5 dan Acara Lainnya Hari Ini

- 27 Juni 2023, 09:33 WIB
Film terbaik Asia di layar Indosiar. Jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan Link Live Streaming, Cek Jam Tayang Magic 5 dan Acara Lainnya Hari Ini
Film terbaik Asia di layar Indosiar. Jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan Link Live Streaming, Cek Jam Tayang Magic 5 dan Acara Lainnya Hari Ini /Instagram @Indosiar /
 

 

Berita KBB - Anda sedang mencari informasi jadwal TV favorit Anda di Indosiar? Simaklah jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan link live streaming acara TV pilihan Anda, mulai dari Mega Film Asia, Pintu Berkah, Magic 5 hingga D’Academy Asia 6.

Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, ada sejumlah program hiburan berupa sinetron dan film yang siap menemani waktu senggang Anda.

Hari ini, akan hadir 3 judul rangkaian Pintu Berkah, yakni “Anak Salihah yang Berjuang Hidup Hingga Husnul Khatimah”, “Gadis Penjual Jeruk Peras yang Tabah Menuai Berkah di Tengah Musibah”, dan “Kesabaran Bocah Penoreh Getah Mendapatkan Kasih Sayang Ibu”.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta No Comment Aku, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis,

Petang nanti, Indosiar akan menayangkan lagi mega series Magic 5. Untuk jam tayang pastinya, akan dijelaskan pada jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 di bawah ini.

Setelah itu, pemirsa akan disuguhkan D’Academy Asia Top 30. Kompetisi dangdut terbesar se-Asia ini sudah memasuki babak penyisihan 30 besar.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi film apa yang akan ditayangkan untuk segmen Mega Film Asia malam hari seusai D'Academy Asia Top 30 pamit dari layar kaca.

Jadi, jam berapa Magic 5 sore ini tayang? Berikut jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 dan link live streaming gratis nonton acara-acara stasiun TV bersangkutan. Perlu diingat, jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Selasa 27 Juni 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x