Hengki Kurniawan Tinjau TK Negeri Pertama di Bandung Barat, Tersebar di Beberapa Kecamatan

- 28 Juni 2023, 13:35 WIB
Hengki Kurniawan Tinjau TK Negeri Pertama di Bandung Barat, Tersebar di Beberapa Kecamatan
Hengki Kurniawan Tinjau TK Negeri Pertama di Bandung Barat, Tersebar di Beberapa Kecamatan /


BERITA KBB- Dalam kegiatannya, Hengki Kurniawan yakni Bupati Bandung Barat mengunjungi kesiapan 3 TK Negeri pertama di Bandung Barat.

Yang tersebar di beberapa wilayah kecamatan di Bandung Barat, di antaranya Desa Mekar Mukti Kecamatan Cihampelas dan dua TK negeri lainnya di Kecamatan Cililin dan Kecamatan Ngamprah.

Dengan pembangunan ini, Hengki mengharapkan agar dapat mengelolanya dengan baik, dapat memanfaatkan fasilitas ini karena akan menjadi sarana dalam proses edukasi dan pembentukan karakter anak.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Siang 'Kutuklah Aku Dengan Cintamu Please' Rabu 28 Juni 2023 Pukul 12.30 WIB

Selain itu, dengan hadirnya TK Negeri tersebut bisa membawa dampak baik bagi kemajuan Bandung Barat di masa yang akan datang.

Perlu di ketahui, program yang dijalankan Pemda KBB sudah berprogres dan tersebar di banyak bidang. Demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Bandung Barat.

Termasuk dibidang pendidikan ini, yang akhirnya terealisasi TK Negeri pertama yang didirikan di Bandung Barat. Menjadi wadah mengenyam ilmu pengetahuan bagi usia anak-anak.
 
Baca Juga: Ada Doraemon The Series Hari Ini, Berikut Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023

Tentunya kehadiran TK Negeri tersebut sangat disambut gembira oleh masyarakat. Sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai Hengki yakni mencetak generasi unggul untuk kemajuan Bandung Barat.

Hengki beserta jajarannya melihat secara langsung bangunan dan lokasi TK Negeri yang akan direalisasikan tersebut. Tak lupa juga Hengki menyapa guru-guru di sana.

.***
 
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x