Ada Doraemon The Series Hari Ini, Berikut Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023

- 28 Juni 2023, 10:18 WIB
Ada Doraemon The Series Hari Ini, Berikut Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023
Ada Doraemon The Series Hari Ini, Berikut Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023 /
 

Berita KBB - Cari jadwal acara favorit Anda di RCTI untuk menghiasi libur sekolah dan cuti bersama Idul Adha hari ini? Simaklah jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023 dan link streaming gratis nonton tayangan kesayangan yang dikemas khusus untuk Anda dan keluarga.

Berdasarkan jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI Plus, pihak stasiun TV menyajikan beragam jenis acara TV hiburan yang cocok untuk menemani waktu libur cuti Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Anda di rumah.

Siang nanti, RCTI akan menyajikan Doraemon The Series. Tayangan ini sangat cocok bagi yang sedang menikmati liburan sekolah di rumah dan juga si kecil kesayangan. Bagi yang dewasa, Doraemon akan membawa Anda pada nostalgia masa kecil yang bahagia.

Baca Juga: Idul Adha Dapat Jeroan Sapi Kurban? Enaknya Dibikin Sate Padang, Begini Resep Cara Membuatnya

Pada jam prime time nanti, RCTI akan menayangkan rangkaian sinetron Kesetiaan Janji Cinta, Jangan Bercerai Bunda, Cinta Tanpa Karena, dan Ikatan Cinta. Setelah itu, The Singing Bee Indonesia akan hadir untuk menemani Anda yang masih melek malam nanti.

Jam berapa Doraemon The Series dan tayangan-tayangan lainnya hadir? Untuk informasi selengkapnya, simak jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023 dan link streaming gratis di bawah ini.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023 (Waktu dalam WIB)

01.15 Abang Sate Pengkolan Masjid

03.00 Kultum

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x