Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Lepas Atlet Untuk POPDA JABAR dan FORNAS, Siap Bertanding!

- 1 Juli 2023, 12:52 WIB
Hengki Kurniawan lepas kontingen atlet untuk bertanding di POPDA Jabar dan FORNAS, berharap meraih juara
Hengki Kurniawan lepas kontingen atlet untuk bertanding di POPDA Jabar dan FORNAS, berharap meraih juara /


BERITA KBB- Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan melepas secara langsung kontingen atlet muda untuk bertanding di POPDA JABAR dan FORNAS.

Kesempatan yang harus diperjuangkan ini, tentu dengan perjuangan maksimal para atlet. Sehingga harus memberikan   performa terbaik agar meraih juara.

Dengan penuh semangat, Hengki Kurniawan memberikan sambutan sekaligus dukungan penuh agar para atlet muda ini berhasil mengharumkan Bandung Barat.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Siang 'Playboy Asli Bukan Kaleng-Kaleng' Sabtu 1 Juli 2023 Pukul 12.30 WIB

"Saya ucapkan terima kasih pada para pelatih pada official yang sudah begitu luar biasa saya berharap kesempatannya harus terjalin terjaga dan juga saya berharap bapak ibu semuanya ini adalah orang-orang tentu harapan kita bisa memberikan prestasi dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim keberangkatan kontingen pekan olahraga pelajar daerah ke-13 Jawa Barat dan Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional Ke-7 Tahun 2023 secara resmi kami nyatakan di lepas.." ucap Hengki.


Performa atlet yang terbaik, tentu berkat kerja keras para pelatih, menggembleng anak didik mereka sampai menuju pertandingan.

Hengki Kurniawan berharap semoga kontingen muda ini dapat mengukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 1 Juli 2023, Cek Daftar Kartun yang Tayang Hari Ini dan Link Streaming, Ada Pororo vs Shark

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah Swt meridhoi segala daya dan upaya kita dan mudah mudahan kita bisa mengukir prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat juara aamiin juara..." Lanjutnya

.*** 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah