Hengki Kurniawan Beri Kabar Baik, Api di TPS Sarimukti Berhasil Padam di Hari Ke-10

- 29 Agustus 2023, 23:25 WIB
Persentase pemadaman untuk titik 2, 3, dan 4 yang dilakukan oleh tim gabungan pada api permukaan, sudah mencapai 90 persen, sementara di bawah permukaan sampah mencapai 40%.
Persentase pemadaman untuk titik 2, 3, dan 4 yang dilakukan oleh tim gabungan pada api permukaan, sudah mencapai 90 persen, sementara di bawah permukaan sampah mencapai 40%. /



BERITA KBB- Kebakaran di TPS Sarimukti dapat teratasi di hari ke-10 ini. Upaya pemadaman sudah maksimal dilakukan baik jalur darat, maupun jalur udara.

Sejak kebakaran terjadi, asap begitu pekat dan membumbung tinggi. Jarak pandang jalan rayapun sangat minim.

Banyak warga sekitar yang juga merasakan dampak asapnya dan mengakibatkan sesak napas serta menyebabkan mata perih.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Rabu 30 Agustus 2023 Saksikan Terminator Salvation Dan Hostiles!

Hengki Kurniawan selaku Bupati Bandung Barat dibantu Gubernur Jabar, yakni Ridwan Kamil serta pemerintah pusat untuk mengoptimalkan berbagai cara agar kebakaran segera padam.

"Alhamdulillah hingga hari ke-10 tim gabungan berhasil memadamkan titik api di zona 1 baik api permukaan atau di bawah tumpukan sampah.." tulisnya.

Pemadaman juga di fokuskan untuk titik 2, 3 dan 4 yang diketahui masih ada bara di permukaan sampah, sehingga asap masih membumbung.

Baca Juga: 24 Pemain Timnas Diterjunkan Untuk FIFA Matchday Tanggal 8 September 2023, Berikut Daftarnya

Persentase pemadaman untuk titik 2, 3, dan 4 yang dilakukan oleh tim gabungan pada api permukaan, sudah mencapai 90 persen, sementara di bawah permukaan sampah mencapai 40%.

Meski belum padam seluruhnya, namun hal tersebut menjadi kabar yang patut di syukuri, berkat kerja keras tim gabungan juga koordinasi dengan pemerintah yang sangat solid, akhirnya mampu mengatasi darurat bencana ini.

.***
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah