Keseruan Bupati Bandung Barat Kang Hengki Ketika Menghadiri Jalan Santai di Kecamatan Rongga dan Gununghalu

- 11 September 2023, 16:15 WIB
Keseruan Bupati Bandung Barat Kang Hengki Ketikaenghadiri Jalam Samtai di Kecamatan Rongga dan Gununghalu
Keseruan Bupati Bandung Barat Kang Hengki Ketikaenghadiri Jalam Samtai di Kecamatan Rongga dan Gununghalu /

BERITA KBB- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Senam Berkah di Kec. Rongga dan Gununghalu sekaligus meresmikan Jalan ruas Selacau - Cisokan dan jembatan Tajim yang telah selesai pekerjaannya meski sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan pada Minggu 10 September 2023. 

Hengki berharap selesainya perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat ini dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Ia mengatakan, berbagai potensi ekonomi dinilai sangat potensial di Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya potensi pariwisata yang ada di wilayah selatan Bandung Barat.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 9 September 2023: AFC U-23 Indonesia vs Taiwan Pemuncak, Mampukah RCTI Kudeta SCTV?

"Wilayah selatan KBB sudah diperbaiki infrastrukturnya tinggal kita kembangkan potensi lainnya yang ada di wilayah selatan khususnya pariwisata,pertanian dan lain-lain," katanya.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai upaya pengembangan pariwisata di wilayah selatan mulai dari wisata alam hingga wisata religi.

"Minggu depan kita akan meresmikan Alun-alun cililin dengan konsep Little Madinah karena kami melihat Bandung Barat kota santri kalau dihitung terbesar ke-2 setelah Tasikmalaya," katanya.

Baca Juga: Gelar Audiensi, PTPN VIII Menghadiri undangan di Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Jawa Barat

Ia berharap, dengan telah selesainya pembangunan infrastruktur jalan di wilayah selatan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x