Sekber Relawan Ganjar Jabar Lakukan TOT, Eka: Kewenangan Cawapres Kami Serahkan Kepada Partai Pengusung

- 11 September 2023, 10:13 WIB
Eka Santosa Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Jawa Barat berphoto bersama relawan usai melaksanakan TOT
Eka Santosa Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Jawa Barat berphoto bersama relawan usai melaksanakan TOT /

BERITA KBB- 102 organ relawan Ganjar Pranowo di Jawa Barat melakukan pertemuan rutin bulanan Sekertariat Bersama (Sekber) Relawan Ganjar di Pasir Impun Kabupaten Bandung, Minggu 10 September 2023.

Dalam pertemuan ini, Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Pranowo Jawa Barat Eka Santosa memastikan bahwa Relawan Ganjar Jawa Barat tidak mempermasalahkan siapapun yang menjadi pasangan dari Ganjar Pranowo.

"Cawapres siapapun kami tidak merasa masalah. Karena itu bukan wilayah kami sebagai relawan pemenangan Ganjar Pranowo," ucap Eka Santosa.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Terbaru Naga Segalak Ini, Gak Bahaya Ta? Senin 8 September 2023 Pukul 10.00 WIB

Menurut Eka, Sekber relawan Ganjar Jabar nantinya hanya akan fokus memenangkan Ganjar Pranowo. Mulai dari mengenalkan sosok istri Ganjar Pranowo yakni Siti Atiqoh Supriyanti hingga menyusun pembagian wilayah atau cluster bagi para relawan yang tergabung di Sekber.

"Jadi yang namanya penolakan terhadap Cawapres tertentu itu tidak benar. Silahkan saja siapapun Cawapresnya. Kami relawan hanya akan All Out dan fokus memenangkan Ganjar Pranowo," tutur Eka Santosa.

Eka menambahkan, dalam pertemuan rutin ini Sekber sepakat melakukan pembagian wilayah atau cluster menjadi 6 daerah. Mulai dari Bandung Raya, Purwasuka, Ciayumajakuning, Priangan Timur dan lain-lain.

Baca Juga: Ada Pororo And Fairy Tales Hingga Tayo The Little Bus, Berikut Jadwal Mentari TV 11 September 2023

"Pembagian cluster ini penting di mana setiap wilayah ada penanggung jawabnya. Sehingga relawan bisa fokus untuk memenangkan Ganjar di daerah masing-masing," ujarnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x