Kunjungan Presiden Jokowi ke KBB Kang Hengki Manfaatkan Untuk Sampaikan Aspirasi Masyarakat Soal Infrastruktur

- 13 September 2023, 12:18 WIB
Presiden Jokowi hadir di Kabupaten Bandung Barat
Presiden Jokowi hadir di Kabupaten Bandung Barat /

BERITA KBB- Wajah bahagia terpancar dari Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. Pasalnya, Kang Hengki, panggilan akrabnya begitu bahagia usai kedatangan orang nomer satu Indonesia yakni Presiden Jokowi di Kabupaten Bandung Barat. 

Bahkan, kedatangan Presiden RI Jokowi Widodo ke stasiun hub KCJB di Kabupaten Bandung Barat dimanfaatkan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyampaikan beberapa hal.

Hengki Kurniawan mengatakan, dalam momen tersebut dirinya menyampaikan sejumlah keinginannya yang juga merupakan aspirasi masyarakat Bandung Barat.

Baca Juga: Inggris Menang 3-1 Atas Skotlandia dalam Laga Persahabatan Sejarah

"Alhamdulillah hari ini bisa bertemu langsung dengan bapak Presiden (Jokowi) dan saya menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bandung Barat," katanya, Rabu 13 September 2023. 

Ia menambahkan, aspirasi langsung mendapatkan respon yang baik dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bahkan akan ditindaklanjuti dengan segera.

"Beliau mendengarkan curhatan kami dan akan langsung menginstruksikan agar segera mengusulkan perbaikan insfrastruktur jalan sesegera mungkin," katanya.

Baca Juga: Rekor Baru Tercipta di Shopee Live! Ruben Onsu Raup Omzet Rp16 Miliar di Puncak Kampanye Shopee 9.9!

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x