Resmi! One Piece Live Action Season 2 Akan Diproduksi

- 15 September 2023, 22:45 WIB
Resmi! One Piece Live Action Season 2 Akan Diproduksi
Resmi! One Piece Live Action Season 2 Akan Diproduksi /

 

BERITA KBB - Salah satu serial manga terpopuler di dunia, One Piece, kembali membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial live action adaptasi dari karya Mangaka Eiichiro Oda tersebut akan melanjutkan produksi untuk season kedua.

 

Pengumuman ini disampaikan oleh Netflix melalui akun Twitter resminya pada Kamis, 14 September 2023. Dalam video yang diunggah, terlihat Mangaka Eiichiro Oda sedang berbicara dengan para penggemar melalui telepon siput, salah satu alat komunikasi khas di dunia One Piece. Oda mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para penggemar untuk season pertama serial live action One Piece. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang dengan hasil adaptasi yang dilakukan oleh Netflix dan tim produksi.

 

“Season pertama One Piece live action telah selesai tayang di Netflix pada bulan Agustus lalu. Saya sangat terkesan dengan kualitas dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh Netflix dan tim produksi. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter dan cerita yang saya ciptakan dengan sangat baik. Saya juga sangat senang dengan respons yang diberikan oleh para penggemar dari seluruh dunia. Terima kasih banyak atas cinta dan dukungan kalian,” ujar Oda dalam video tersebut.

 

Oda juga mengungkapkan bahwa ia telah memberikan persetujuan untuk melanjutkan produksi season kedua serial live action One Piece. Ia berharap bahwa season kedua akan lebih menarik dan menghibur daripada season pertama. Ia juga meminta para penggemar untuk tetap menantikan petualangan Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami di lautan yang luas.

 Baca Juga: One Piece Live Action Season 2 Resmi Lanjut: Apa yang Harus Diketahui Penggemar?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x