Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Karyamukti KBB Ancam Golput Pada Pemilu 2024

- 4 Oktober 2023, 16:24 WIB
Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Karyamukti KBB Ancam Golput Pada Pemilu 2024
Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Karyamukti KBB Ancam Golput Pada Pemilu 2024 /
 

BERITA KBB- Tengah viral di sosial media, spanduk bertuliskan ancaman goplut atau tidak akan mengikuti Pemilu tahun 2024 membentang disebuah Desa di Bandung Barat.

Dalam spanduk tersebut bertuliskan "KAMI WARGA DESA KARYAMUKTI TIDAK AKAN MENGIKUTI PEMILU 2024 SEBELUM JALAN KABUPATEN DIWILAYAH DESA KARYAMUKTI KECAMATAN CILILIN DIBANGUN MOHON PERHATIANNYA PEMDA KBB KAMI SANGAT LELAH".

Tulisan berisi kemarahan warga Desa Karyamukti tersebut, merupakan keluhan yang dirasakan warga, karena jalan ditempat mereka tidak kunjung diperbaiki.
 
Baca Juga: Shopee Terus Berinovasi, Kini Kenalkan COD Cek Dulu Agar Masyarakat Makin Mudah Belanja Online

Bahkan terlihat di jalanan tersebut dipenuhi bebatuan yang sangat berbahaya jika terus digunakan. Kondisi jalan rusak ini nampaknya membuat warga kesal.

Mereka menginginkan agar Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dapat memperhatikan akses jalan di desa tersebut untuk segera di perbaiki.

Ternyata, masyarakat setempat sudah mem-viralkan kondisi jalan di desa ini agar mendapat perhatian pemda KBB. Namun hingga saat ini, tak kunjung diwujudkan.

Masyarakat mengungkapkan, bahwa jalan ini sangat penting karena merupakan akses utama yang digunakan warga untuk mengantar hasil panen pertanian serta jalan menuju ke kota.
 
Baca Juga: BMKG: Jawa Barat, Jawa Timur dan Sejumlah Provinsi Berpotensi Hujan dan Angin Kencang 4-5 Oktober 2023

Perlu diketahui, sebelum Hengki Kurniawan selesai masa jabatannya sebagai Bupati KBB.

Beliau sering membagikan laporan kegiatan mengenai pembangunan jalan atau infrastruktur publik lainnya di Kabupaten Bandung Barat.

Akan tetapi, jalan di Desa Karyamukti Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat ini ternyata belum tersentuh pemerintah untuk diperbaiki.

Apakah PJ Bupati Bandung Barat yang terpilih pengganti Hengki Kurniawan yakni Arsan Latif, akan menanggapi dan segera memperbaiki jalan tersebut?

.***
 
 
 
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @infobdgbaratcimahi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x