Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Bersilaturahmi Dengan Anak Yatim Piatu di Madradah Al-Amanah

- 8 Oktober 2023, 23:35 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif /

BERITA KBB- Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif di dampingi camat cihampelas Deni mendatangi relawan sahabat anak yatim piatu dan dhuafa di madrasah Al-Amanah, yang bertempat di kampung cisalak desa tanjung wangi, Kecamatan cihampelas, Minggu 8 Oktober 2023. 

Menurutnya, sebelum ke tempat ini dirinya shalat subuh berjamah di mesjid agung batujajar, terus besilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) darul falah dilanjut bersilaturahmi ke madrasah Al-Amanah dimana tempat relawan sahabat yatim piatu dan dhuafa ini berada.

"Hari ini saya merasa senang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan relawan maupun anak-anak yatim piatu dan dhuafa walaupun agak sedikit sedih melihat anak-anak tersebut", ucapnya.

Baca Juga: Polres Metro Jaksel dan Polsek Jagakarsa Kirimkan Atlet dan Ofisial ke Kejuaraan Hammer Fight Series 2

Pada kesempatan tersebut Arsan juga sempat menggendong anak berumur 2 tahun dengan raut wajah yang sedih bahkan sempat meneteskan air matanya.

"Sebenarnya saya enggak tega melihat anak-anak ini, karena usianya masih kecil sekali sekitar 2 - 10 tahun. Bahkan saya juga sempat ngalamin kondisi seperti ini, dimana di usia segitu anak-anak masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya", tuturnya.

Dia juga menitipkan pesan kepada seluruh relawan dan sahabat yatim piatu dan dhuafa agar terus bersemangat dalam membimbing dan menyayangi anak-anak, karena ini merupakan hal yang mulia.

Baca Juga: Terpilih Kembali Sebagai Ketum Percasi Jabar, Ini yang Akan Deni Nurdyana Persiapkan Dalam Waktu Dekat

"Semangat terus untuk relawan sahabat yatim piatu dan dhuafa, mudah-mudahan kebaikan bapak/ibu dibalas oleh Alloh S.W.T", pungkasnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x