FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Telefilm Baru Starvision 2024

- 6 Mei 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis tayang perdana di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis tayang perdana di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - Awal pekan pertama di bulan Mei ini, SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis tepatnya pada Senin 6 Mei 2024.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis yang tayang perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @starvision.ftv pada Minggu 5 Mei 2024, FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis merupakan film televisi pertama yang digarap oleh rumah produksi Starvision untuk tahun ini.

Daftar pemain FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis berdasarkan unggahan tersebut, yakni Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utama, bersama Aliyah Faizah, Finn Bramasta, Badriyah Afiff, Erlin Sarintan, dan Sherly Dwi Fitri.

Sinopsis FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis mengisahkan tentang Dara (Andi Viola) yang pergi ke Jakarta untuk mencari ibunya. Tetapi di sana ia justru terjebak perjodohan dengan lelaki tajir tetapi menyebalkan (Hardi Fadhillah).

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Virus Cinta Cewek Cincau Frame Ritz, Berikut Jadwal SCTV Senin 6 Mei 2024 dan Link Nonton

Berhasilkah Dara menjumpai ibunya, atau ia hanya sekadar menemui jodohnya? Temukan jawabannya dalam FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis yang bakal tayang di SCTV pada Senin 6 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Tidak bisa nonton langsung di televisi karena kerja atau mengurus rumah? Berikut link nonton FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis yang bisa diakses dari mana saja.

Link Nonton FTV Biar Ndeso Tapi Bisa Bikin Romantis SCTV Senin 6 Mei 2024

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah