Relawan AIS GP Kolaborasi Dengan BAGUNA PDIP Kampanye Simulasi Pencoblosan Ganjar-Mahfud di Pagerwangi Lembang

- 8 Desember 2023, 10:48 WIB
 Rani Razak Relawan AIS GP dan DGP8 kolaborasi dengan BAGUNA PDIP Jabar melakukan Simulasi Pencoblosan Capres - Cawapres No 3 Ganjar-Mahfud di Desa Pagerwangi Lembang
Rani Razak Relawan AIS GP dan DGP8 kolaborasi dengan BAGUNA PDIP Jabar melakukan Simulasi Pencoblosan Capres - Cawapres No 3 Ganjar-Mahfud di Desa Pagerwangi Lembang /

 


BERITA KBB  – Rumah Cerdas Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS GP) bersama Komunitas Cinta Keluarga, dan Wanita Aktif Jaringan Ganjar (Wajar) menggelar seminar amazing parenting dengan tema “Pengasuhan Cerdas, Anak Sukses”.

Kegiatan seminar yang juga sekaligus sosialisasi pasangan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini digelar di Padepokan Trisakti, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 5 Desember 2023.

Ketua Wanita Aktif Jaringan Ganjar (Wajar) Rani Razak mengatakan karena masa kampanye sudah mulai, maka bersama relawan Ganjar yang lain, AIS GP, dan Komunitas Cinta Keluarga, mulai mensosialisasikan paslon nomor tiga tersebut. Salag satunya melalui seminar parenting kepada para orang tua.

Baca Juga: Bio Farma Distribusikan Seluruh Vaksin Gotong Royong ke Seluruh Indonesia

“Kami ingin menampilkan sosialisasi atau kampanye yang berbeda, tapi lebih langsung menyentuh ke masyarakat. Maka dipilih metode melalui seminar parenting seperti ini, yang kebetulan hari ini temanya Pengasuhan Cerdas, Anak Sukses,” kata Rani yang didampingi Sekretaris Wajar Poppy S Noeraeni saat ditemui di lokasi.

Dirinya menilai, bahwa Capres Ganjar Pranowo dan Cawaprws Mahfud MD adalah Goal Couple. Pasangan idaman sehingga bisa jadi role model bagi orang tua di Indonesia. Jadi bagaimana peran dalam keluarga harus dijalankan, sehingga antara karir dan keluarga tetap berjalan saling support.

Memiliki anak-anak yang berprestasi dan memiliki budi pekerti seperti dicontohkan capres cawapres Ganjar Mahfud adalah tujuan dan target Indonesia Emas. Yakni melalui pengasuhan yang baik dan mengarahkan anak kepada hal yang positif sehingga menciptakan individu yang hebat dan bisa bersaing secara global.

Baca Juga: Tingkatkan Ketahanan Kesehatan Nasional, Bio Farma dan Cyclotek Kolaborasi Produksi Radiofarmaka

“Anak-anak Indonesia harus punya SDM yang mumpuni, yang punya budi pekerti baik, sekaligus cerdas dan bisa catch up dengan kemajuan teknologi. Contoh dari itu adalah the gold couple of Indonesia, dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x