Bangun Kemandirian, TK 1 Darul Hikam Adakan Amazing Camp di Lembang

- 15 Desember 2023, 11:01 WIB
Ketua Yayasan Darul Hikam Sodik Mudjahid berfoto dengan siswa TK1 Darul Hikam pada acara Amazing Camp, di Wisata Cozy Land, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 13 Desember 2023.
Ketua Yayasan Darul Hikam Sodik Mudjahid berfoto dengan siswa TK1 Darul Hikam pada acara Amazing Camp, di Wisata Cozy Land, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 13 Desember 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

 

BERITA KBB - Sebagai upaya meningkatkan kemandirian anak, TK1 Darul Hikam mengadakan Amazing Camp, dengan tema "Be Brave Be Strong".

Kegiatan tersebut merupakan dalah satu program unggulan yang memberikan andil besar dalam proses kemandirian anak.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah TK1 Darul Hikam Siti Saadah, saat ditemui disela-sela kegiatan di Wisata Cozy Land, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 13 Desember 2023.

Seorang siswa TK1 Darul Hikam mengikuti kegiatan Amazing Camp, di Wisata Cozy Land, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 13 Desember 2023.
Seorang siswa TK1 Darul Hikam mengikuti kegiatan Amazing Camp, di Wisata Cozy Land, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga: Program TJSL, Kolaborasi Darul Hikam dan Bank BTN Salurkan Ribuan Bantuan Paket Sembako untuk Warga

"Kegiatan yang rutin dilaksanakan satu tahun sekali ini baru diadakan lagi pascapandemi. Merupakan program unggulan TK1 Darul Hikam karena punya dampak besar pada proses kemandirian anak," katanya.

Siti menambahkan kegiatan diluar sekolah tanpa didampingi orang tua itu, diharapkan bisa membentuk dan meningkatkan kemampuan soft skill anak dalam melakukan kebiasaan di luar sekolah.

"Selain untuk meningkatkan soft skill anak-anak, kegiatan ini juga dalam rangka tadabur alam dan wisata edukasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x