Link Nonton dan Daftar Pemain FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu, Cek Jadwal SCTV Sabtu 6 Januari 2024

- 6 Januari 2024, 08:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu, Angela Ghilsa dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu, Angela Ghilsa dan Mischa Chandrawinata, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 6 Januari 2024 /Instagram.com/@angelagilsha
 

Berita KBB - Hari ini SCTV bakal menayangkan ulang FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu dan beberapa judul film televisi rerun lainnya.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 6 Januari 2024 dan informasi jam tayang, daftar pemain dan link nonton FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu serta telefilm lainnya.


Berdasarkan poster teatrikalnya yang diterima Berita KBB, FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu pertama kali tayang pada Agustus 2023 lalu.

 

Baca Juga: Berapa Hari Puasa Rajab Dilaksanakan? Apakah Harus 3 Hari Atau 10 Hari?


Daftar pemain FTV 33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu antara lain Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha sebagai pemeran utama, bersama Pras Mulya, Imran Ismail, Renny Novita, dan Arinza.


Hari ini rangkaian film televisi diawali dengan FTV My Boyfriend si Biang Onar, dengan daftar pemain di antaranya Armando Jordy, Andi Anisa, dan Rendy Pangalila sebagai pemeran utama.


Berikutnya hadir FTV Amnesia Kan Membawamu Kembali yang pertama kali tayang 2020 lalu, dengan daftar pemain yakni Naufal Samudra, Indah Permatasari, dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utama.


SCTV juga akan menghadirkan FTV Jodoh Tak Kemana Saingan Dimana-mana garapan Starvision, yang tayang perdana 2022 lalu.


Berdasarkan poster teatrikal, telefilm ini menghadirkan Qausar Harta dan Masayu Clara selaku pemeran utama, beserta Wulan Suhandini, Puspa Ritchwary, Marco Leonardho, Sherly Dwi Fitri, Miranty Dewi, Delon Mercy, dan Cheryl Zanneta.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x