Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Temui Jalan Buntu, Huan Fa Si Terpaksa Tikam Sang Guru

- 10 Januari 2024, 13:41 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Temui Jalan Buntu, Huan Fa Si Terpaksa Tikam Sang Guru
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024: Temui Jalan Buntu, Huan Fa Si Terpaksa Tikam Sang Guru // vidio
 

Berita KBB - Simaklah Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024 berikut ini yang dirangkum untuk Anda yang tidak sempat nonton episode terbarunya dini hari tadi.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 10 Januari 2024 dimulai dengan Huan Fa Si termenung memikirkan kata-kata Wang Shi Chong, Tie Zui Xian, dan Ren Ze kepadanya. Air matanya pun berlinang.


Sementara di hutan malam hari, Seng Wu sedang berlatih dan Seng Yang bergabung dengannya untuk belajar jurus tongkat. Di tengah-tengah latihan, Seng Wu yang dikuasai nafsu balas dendam, kelewatan dan menyerang Seng Yang hingga akhirnya disadarkan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Berebut Cinta Jamilah Rabu 10 Januari 2024 Pukul 23.20 WIB


Seng Wu kemudian menceritakan isi hatinya dan Seng Yang yang bersimpati, bersedia membantunya balas dendam. Seng Wu mengajaknya pergi ke tempat Zhu Can malam itu juga selagi sang jenderal kanibal sedang lengah.


Keesokan harinya, Tan Zong menyadari Seng Wu dan Seng Yang tidak ada di sana dan menanyakan keberadaannya pada Seng Man, Seng Feng dan Zhi Shou. Sang Guru meminta ketiga muridnya terus berlatih sementara ia mencari mereka berdua.


Di Luoyang, Fa Si menghadap Shi Chong dan melaporkan jika Zui Xian tidak bersalah. Pada saat yang sama, Ren Ze melaporkan sejumlah wilayah telah berhasil dikuasai Li Shi Min.


Mendengar kabar itu, Shi Chong geram dan semakin yakin jika Zui Xian adalah mata-mata Li Shi Min. Ia pun melampiaskan kemarahannya dengan memanggil dan menghajar Jiu Jin.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x