Ari Hermanto : Kami Merayakan 10 Tahun Dusun Bambu Dengan Rasa Syukur dan Semangat Untuk Terus Berinovasi

- 16 Januari 2024, 08:01 WIB
Ari Hermanto ( tengah) GM Dusun Bambu photo bersama para karyawan
Ari Hermanto ( tengah) GM Dusun Bambu photo bersama para karyawan /

BERITA KBB-Dusun Bambu berlokasi di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat merupakan destinasi wisata yang menakjubkan dengan keindahan alam nya dan menjadi pengalaman keluarga yang tak terlupakan, kini memasuki *tahun ke-10* dengan kebanggaan dan semangat inovasi yang lebih menggebu. Sejak berdiri pada tahun 2014, Dusun Bambu telah menjadi daya tarik tak terelakkan bagi ribuan pengunjung yang haus akan liburan berkualitas di tengah kehijauan alam nya.

Menapaki perjalanan yang luar biasa selama satu dekade, Dusun Bambu telah mengalami transformasi menakjubkan, dengan komitmen mendalam terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dan wisatawan

Ari Hermanto General Manager Dusun Bambu, dengan penuh semangat menyampaikan, ' Dusun Bambu bukan hanya sekadar tentang keindahan alam, melainkan juga tentang merajut kenangan indah bersama keluarga dan teman.
Kami merayakan 10 tahun ini dengan rasa syukur mendalam dan semangat tak kenal lelah untuk terus berinovasi ', ujar nya. 

Baca Juga: Link Nonton Kartun Tayo dan Penyihir Kecil Hingga Dino Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Rabu 17 Januari 2024

Salah satu sorotan dari perayaan 10 tahun ini adalah kehadiran wahana-wahana baru yang mengesankan di Dusun Bambu diantara nya Water Coaster & Path of Water. Dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih menggugah dan menantang bagi pengunjung, wahana-wahana ini akan menjadi tambahan menarik yang memperkaya petualangan mereka di tengah keelokan alam.

Dusun Bambu turut memperkenalkan empat resto tematik yaitu *Purbasari , Burangrang, Lutung Kasarung & Lembur Urang* dan food court yang menggoda selera. Masing-masing resto tematik menawarkan pengalaman kuliner yang unik, menyatukan cita rasa tradisional dan internasional dalam suasana yang begitu khas. Food court pun menjadi tempat berkumpul bagi para penikmat kuliner untuk menikmati beragam jajanan lezat.

Dengan berbagai fasilitas baru dan pengalaman kuliner yang ditingkatkan, Dusun Bambu tidak hanya menjadi destinasi wisata unggul bagi keluarga, melainkan juga tempat idaman bagi mereka yang mencari sensasi kuliner unik di alam terbuka.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 16 Januari 2024, Ada Tayo dan Penyihir Kecil Hingga Belajar Bersama Si Penguin Kecil

Dusun Bambu
Dusun Bambu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x