BAGUNA Salurkan Bantuan, BASARNAS, BPBD & Relawan Mulai Lakukan Pencarian Korban Di Kecamatan Rongga

- 29 Maret 2024, 20:05 WIB
Tim BAGUNA PDIP salurkan bantuan untuk korban longsor dari para donatur melalui kepala desa sukaresmi dan kepala desa cibitung kecamatan rongga kbb
Tim BAGUNA PDIP salurkan bantuan untuk korban longsor dari para donatur melalui kepala desa sukaresmi dan kepala desa cibitung kecamatan rongga kbb /

 

BERITA KBB-Usman salah satu korban bencana longsor di Desa Sukaresmi Kecamatan Rongga pada Minggu 24 Maret 2024 sampai saat ini Jumat 29 Maret belum ditemukan. 

Tapi menurut info dari Kepala Desa Sukaresmi Judin Setiawan mulai hari ini yang berwenang sudah melakukan pencarian Usman. 

"Hari ini tim BASARNAS, BPBD dan Relawan Posgab Siaga Bencana Jabar meski terlambat, mulai melakukan pencarian korban di desa sukaresmi," ujarnya. 

Baca Juga: 16 Tersangka Korupsi PT Timah Rugikan Negara Hingga Ratusan Triliun

Hal itu disampaikan Judin saat menerima bantuan sembako untuk korban longsor dari para donatur yang disalurkan oleh BAGUNA PDIP Jabar untuk desa sukaresmi dan desa cibitung kecamatan rongga KBB. 

Seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Rongga Bambang Hermanto , di desa sukaresmi setidaknya ada 71 rumah mengalami rusak besar. Lalu ada 6 rumah mengalami rusak sedang. Selanjutnya ada 143 rumah mengalami rusak ringan.

Jumat 29 Maret 2024 BASARNAS, BPBD , Relawan Posgab Siaga Bencana Jabar mulai melakukan pencarian korban usman di kecamatan rongga kbb
Jumat 29 Maret 2024 BASARNAS, BPBD , Relawan Posgab Siaga Bencana Jabar mulai melakukan pencarian korban usman di kecamatan rongga kbb

"Data ini update terakhir pada Jumat 29 Maret 2024. Ada 1 orang warga bernama Usman berusia 58 tahun hingga kini belum diketemukan," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x