Masuki Pengembangan Kota Mandiri, Kota Baru Parahyangan Luncurkan Hunian Perbukitan Pertama di Bandung

- 1 Juli 2024, 20:15 WIB
Manajemen Kota Baru Parahyangan memperkenalkan produk BumiLuhur Highland secara khusus di Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2024).
Manajemen Kota Baru Parahyangan memperkenalkan produk BumiLuhur Highland secara khusus di Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2024). /Istimewa/

BERITA KBB - Memasuki pengembangan kota mandiri di awal dekade ketiga, Kota Baru Parahyangan (KBP) kini telah menjadi semakin lengkap dengan fasilitas kota yang memanjakan warganya bahkan menjadi daya tarik bagi pengunjung di luar KBP, khususnya pengunjung asal Jakarta yang menggunakan Kereta Cepat Whoosh dan turun di Stasiun KA Padalarang.

Ragam hunian yang telah dihadirkan di KBP, mulai dari tatar (klaster) di area datar, peninsula yang dikelilingi danau dan lembah hingga padang golf menjadi pilihan yang menarik bagi para property seeker untuk ditinggali sekaligus investasi.

"Tanggal 19 Juni 2024, KBP kembali luncurkan produk hunian terbarunya di kawasan perbukitan seluas 80 hektar yang dinamakan Bumiluhur Hegar. Istilah Bumiluhur erat konteksnya dengan harmoni hubungan manusia dengan alam semesta," ujar Marketing Manager Ijong Joseph Dahlan.

Baca Juga: Harga Tiket Wahoo Waterworld di Kota Baru Parahyangan, Rekomendasi Wisata Lebaran

Rangkaian peluncuran Tatar Pertama di Bumiluhur Hegar, yaitu Tatar Surawisesa seluas 9 hektar diawali dengan Acara Product Knowledge dengan Tenaga Pemasar dan Mitra Perbankan di Mason Grand Ballroom, Mason Pine Hotel, KBP yang dihadiri lebih dari 350 orang.

Ijong menambahkan pada tanggal 1 Juli 2024 telah dibuka pendaftaran Nomor Urut Pemilihan (NUP) untuk pembelian unit di Acara Grand Launching pada tanggal 26 s/d 28 Juli 2024.

"Tatar Surawisesa di Bumiluhur menawarkan pengalaman tinggal di hunian bukit bernuansa resort yang akan dilengkapi oleh fasilitas kawasan, Country Club (2 ha) dan Jogging Trail (5 km) nan alami merespon alam perbukitan," tambahnya.

Baca Juga: 5000 Masyarakat Kabupaten Bandung Barat Divaksin, IKEA Kota Baru Parahyangan Jadi Sentra Vaksinasi

Hadir dengan dua tipe rumah, Wisesa Asih (LB/LT 205/180) dan Wisesa Asri (LB/LT 220/180), tatar ini nantinya akan menjadi pengembangan pertama di KBP yang ditata secara terasering mengikuti kontur alam sehingga ramah terhadap lingkungan eksisting.

Selain itu kedua tipe rumah tersebut memiliki keunikan ruang dalam berupa Double Height Space di area Living & Dining serta tersedia akses ke Roof Top untuk menikmati panorama kawasan di ruang terbuka.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah