5000 Masyarakat Kabupaten Bandung Barat Divaksin, IKEA Kota Baru Parahyangan Jadi Sentra Vaksinasi

- 30 Juni 2021, 06:20 WIB
Suasana vaksinasi di IKEA Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat
Suasana vaksinasi di IKEA Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat /

 

BERITA KBB - IKEA Kota Baru Parahyangan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat mendukung program pemberian vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar dengan menjadi salah satu sentra vaksinasi.

Program ini dilaksanakan selama lima hari yaitu pada tanggal 26 dan 28 Juni hingga 1 Juli 2021 di halaman parkir IKEA Kota Baru Parahyangan.

Vaksinasi ini diberikan kepada 5.000 masyarakat kabupaten Bandung Barat yang telah berusia diatas 18 tahun. 

Baca Juga: Inggris Pecundangi Jerman 2-0, Tim Panzer Gagal Ke Perempat Final Euro 2020

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Bidang P2P Dinkes Kabupaten Bandung Barat, Muhammad Jauhari mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui dinas kesehatan kabupaten Bandung Barat, mengharapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar sampai pada tahapan – tahapan selanjutnya, agar masyarakat terlindungi dari Covid-19. 

Sementara itu, IKEA Kota Baru Parahyangan dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat  juga telah melakukan vaksinasi untuk co-worker pada 16 Juni 2021. 

Sejak awal pandemi, IKEA selalu aktif mendukung segala jenis usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, serta turut memberikan kontribusi konkrit dalam upaya menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, khususnya dalam situasi pandemi seperti saat ini. 

Baca Juga: WFH di Kota Bandung, Salah Satu Cara Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Selain vaksinasi, penerapan protokol kesehatan yang ketat di area toko dan pengurangan jam operasional toko diberlakukan mulai Senin, 28 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x