Perhutani Alam Wisata dan Pemda KBB Bersinergi Dalam Perijinan Untuk Sarana Penunjang Pariwisata

- 27 Juni 2024, 18:55 WIB
Videotron Cikole Forest Estate Tourism dilokasi Perhutani Alam Wisata Wilayah Barat di Lembang KBB
Videotron Cikole Forest Estate Tourism dilokasi Perhutani Alam Wisata Wilayah Barat di Lembang KBB /

BERITA KBB-General Manager Perhutani Alam Wisata (Palawi) Wilayah Barat, meliputi Jawa Barat dan Jawa tengah, Nuryanti Tripawestri berharap di usia ke 17 tahun, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat bisa berkolaborasi dengan Perhutani Alam Wisata (Palawi) Wilayah Barat, dan Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

“Kami ada beberapa tempat di sini, diantaranya Cikole dan  Curug Cimahi atau Curug Pelangi. Mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bisa membuat Kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya kami yang bersinggungan langsung dengan Pemerintah KBB,” kata Nuryanti, Rabu 19 Juni 2024.

Nuryanti menjelaskan pada para pewarta bahwa pihaknya sejauh ini memiliki kerjasama yang baik dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, sehingga berharap agar semakin insten melakukan kerjasama dan juga  berdiskusi soal pengembangan kawasan hijau dan wisata alam.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 27 Juni 2024 Sanju Bebas Diselamatkan Pari, Rakesh Kabur Lagi

“Hubungan kami dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat berjalan baik, bahkan soal perijinan pasti selalu sinergis. Di Cikole banyak sekali mitra-mitra kami yang tentu perlu mendapat dukungan Pemda Bandung Barat,” tegas Nuryanti.

“Soal perijinan ini harapannya lebih mudah, lebih cepat juga. Kami juga dalam berbisnis wisata bisa dikeluarkan perijinan secara legal, untuk ke depannya kita bisa berbisnis dengan baik,” imbuhnya.

Meski Nuryanti mengatakan bahwa Pelayanan Pemerintah Daerah Bandung Barat sudah cukup memuaskan, namun ia akui proses dokumen dalam pengurusan perizinan terus dilakukan Perbaikan kelengkapannya, agar bisa diproses dengan baik oleh Pemkab KBB.

Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Preesha Menangkap Mahima, Sarans Diselamatkan

General Manager Palawi Wilayah Barat Nuryanti Tripawestri berphoto bersama Mantan Bupati KBB Hengki Kurniawan Saat Menghadiri HUT KBB ke 17
General Manager Palawi Wilayah Barat Nuryanti Tripawestri berphoto bersama Mantan Bupati KBB Hengki Kurniawan Saat Menghadiri HUT KBB ke 17

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah