Saham BBCA Naik ke Harga 35.000 per Lembar di Harga Pembukaan Oktober 2021, Kapan Stock Split?

- 1 Oktober 2021, 09:14 WIB
Ilustrasi saham.
Ilustrasi saham. /Pixabay/Geralt/

BERITA KBB- Saham unggulan BBCA masih diincar oleh banyak investor. Kinerja yang bagus dan terus menunjukkan perkembangan membuat investor tak ragu untuk memilikinya.

Bank BCA diisukan akan segera melakukan stock split saham BBCA pada akhir September. Dirangkum dari aplikasi Ajaib pada 1 Oktober 2021, harga saham di harga pembukaan naik menjadi 35.000.

Kenaikan harga saham BBCA membuat para investor ritel yang menantikan stock split emiten ini semakin tak sabar menunggu hari pemecahan harga saham (stock split) yang selama ini digembar-gemborkan.

Baca Juga: Gejala Stroke Awal yang Harus Diwaspadai

Baca Juga: MasterChef Indonesia Mendapatkan Penghargaan di Indonesian TV Awards, Ini Bukan Kali Pertama

Isu yang beredar mengatakan bahwa saham BBCA akan dipecah 1:5 dimana apabila harga per lembar saat ini 35.000 maka setelah stock split akan menjadi 7.000 per lembar saham.

Pemecahan harga saham ini akan memungkinkan investor ritel yang mayoritas kini dipenuhi oleh generasi millenial semakin mudah mengantongi saham BBCA yang selama ini terbilang mahal.

 

Dengan harga yang turun untuk per lembar saham BBCA ini, pangsa pasar akan semakin meluas ke kalangan anak muda tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x