Sebar Ribuan Paket Sembako, Telkomsel Berbagi Kebahagiaan di Empat Kota di Indonesia

- 26 April 2022, 17:31 WIB
/

BERITA KBB - Ramadan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, saat berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah yayasan dan panti asuhan yang berada di kota Cilegon, Senin, 25 April 2022.

Melanjutkan semangat #SambungkanSenyuman di momen Ramadan 1443H, program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan bersama sesama dan yang membutuhkan di empat kota di Indonesia.

Baca Juga: Puasa di Tengah Pandemi, Keinginan Berbagi Warga Kota Bandung Makin Tinggi

Rangkaian kegiatan tersebut di mulai dari kota Bangkalan pada 11 April 2022, yang kemudian akan dilanjutkan di kota Bukit Tinggi (18 April 2022), lalu kota Balikpapan (21 April 2022), dan terakhir di kota Cilegon (25 April 2022).

Sejumlah aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di empat kota tersebut.


Hal senada dikatakan oleh Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan ramadan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia. 

Baca Juga: Tebar 1,4 Juta Paket Sembako, Bulan Berbagi on The Street 6 Kumpulkan Infaq Rp 4,4 Miliar

"Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini," katanya.

Program tersebut merupakan bagian dari semangat Telkomsel untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x