Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Nindya Karya (Persero) Tahun 2022

- 17 Agustus 2022, 14:49 WIB
Lowongan Kerja PT Nindya Karya Persero
Lowongan Kerja PT Nindya Karya Persero /Miju/mediainfokarir.ic

 

BERITA KBB - PT Nindya Karya adalah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi.

Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Baca Juga: Plt Bupati Hengky Kurniawan Siap Maksimalkan Potensi yang Ada Demi Kemajuan Kabupaten Bandung Barat

Peran sektor konstruksi terhadap perekonomian nasional dapat dilihat dari ekosistem yang hadir pada sektor jasa konstruksi itu sendiri. Hal ini dikarenakan aktivitasnya yang bersinggungan erat dengan berbagai indikator pembangunan yang meliputi penyerapan tenaga kerja, penanaman modal serta hubungan timbal balik dengan sektor-sektor pendukung seperti penyedia bahan baku, peralatan pendukung dan lain sebagainya.

Saat ini PT Nindya Karya sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Nindya Karya (Persero) Tahun 2022

Baca Juga: 20 Rekomendasi Lagu-Lagu yang Pas Diputar Saat 17 Agustusan, Kobarkan Semangat Kemerdekaan Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x