Hadir di GIIAS Bandung 2023, Hyundai Tampilkan Lini Mobilitas Inovatifnya

- 23 November 2023, 16:00 WIB
Hyundai di GIIAS Bandung 2023
Hyundai di GIIAS Bandung 2023 /

BERITA KBB - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mempertegas posisinya sebagai pemimpin industri otomotif dalam memberikan solusi mobilitas terdepan di Indonesia melalui partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Pada kesempatan ini, Hyundai menyediakan berbagai opsi lini kendaraan yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia terutama di kota Bandung.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan Hyundai senantiasa berkomitmen untuk menyediakan beragam opsi mobilitas dengan menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia.

Baca Juga: Rating Ftv Rabu 22 November 2023 Judul: Circle Abang Cilok Mood Banget, Kalo Eskrimnya Rame ...

"Setelah menuai kesuksesan di GIIAS 2023 Jakarta dan Surabaya, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas dari Hyundai, termasuk Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, IONIQ 5 Bluelink, New PALISADE, dan CRETA di GIIAS Bandung 2023. Dengan hadirnya lini produk tersebut, kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan, serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai," katanya.

Fitur canggih Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 yang Hadir di GIIAS Bandung 2023 Bandung sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Kota Bandung terhadap produk-produk Hyundai.

Berdasarkan dari data internal yang diperoleh, penjualan ritel produk Hyundai pada semester 1 2023 kemarin tumbuh sekitar 52% dari periode yang sama di tahun 2022.

Baca Juga: Kantor PDIP Jabar Disatroni Polisi, Ini Kronologisnya!

Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, STARGAZER menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh CRETA, IONIQ 5, dan PALISADE.

Dari data tersebut bisa terlihat bahwa lini kendaraan Hyundai mendapat sambutan yang baik di kalangan masyarakat Kota Bandung, tak terkecuali kendaraan listrik. Oleh karenanya, event perdana GIIAS 2023 di Kota Bandung ini menjadi momentum yang tepat bagi HMID untuk menyapa lebih dekat dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur yang dihadirkan pada lini produk terbaru dari Hyundai, yaitu STARGAZER X dan IONIQ 6.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x