AXA Mandiri Pimpin Pasar Bancassurance

- 11 Desember 2023, 20:21 WIB
Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma, mengatakan bahwa perayaan HUT ke-20 yang mengusung tema Leading The Way, To The Future
Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma, mengatakan bahwa perayaan HUT ke-20 yang mengusung tema Leading The Way, To The Future /Istimewa /

BERITA KBB — Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 yang jatuh pada 10 Desember 2023, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mempertegas posisinya sebagai perusahaan asuransi dengan jalur distribusi bancassurance terbesar yang konsisten dalam inovasi layanan serta transformasi bisnis secara menyeluruh.

Dalam rangka perayaan ini, AXA Mandiri kembali memberikan nilai-nilai tambah kepada para pemangku kepentingan yang telah mendukung perusahaan selama dua dekade melalui rangkaian kegiatan seperti donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan memberikan nasabah kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah sebagai apresiasi atas kepercayaan mereka selama ini.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma, mengatakan bahwa perayaan HUT ke-20 yang mengusung tema Leading The Way, To The Future merupakan cerminan perjalanan panjang AXA Mandiri untuk menghadirkan inovasi layanan dan produk sebagai solusi kebutuhan finansial masyarakat.

Baca Juga: Pacu Pertumbuhan UMKM, Bank Mandiri Injak Gas Penyaluran KUR

Momentum hari ulang tahun tersebut juga dioptimalkan untuk melanjutkan visi besar AXA Mandiri yang berperan sebagai mitra perlindungan kesehatan dan perencanaan keuangan masyarakat.

Selain itu, berkat kepercayaan dari masyarakat, AXA Mandiri berhasil tumbuh di atas rata-rata industri asuransi jiwa Indonesia per YTD Q3 2023. Ke depan, AXA Mandiri akan terus menjangkau kebutuhan nasabah melalui produk-produk yang inovatif dan personalised khususnya untuk segmen ritel melalui jalur distribusi digital yang didukung oleh portal nasabah yang interaktif.

“AXA Mandiri bertekad untuk menjadi pemimpin di industri asuransi Indonesia yang memberikan pengalaman berasuransi melalui inovasi produk dan layanan digital yang memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran dalam menjalani risiko kehidupan yang tidak pasti di masa depan. Sejalan dengan ini, AXA Mandiri juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam memitigasi risiko-risiko yang akan berdampak pada masyarakat kedepannya. Oleh karena itu, segala tindakan yang dilakukan perusahaan, kami upayakan untuk memberikan nilai tambah tidak hanya pada nasabah, namun juga kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” kata Handojo.

Baca Juga: Pemkot Bandung Dorong Fasilitas Layanan Kesehatan Kelola Sampah Mandiri

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan nasabah dalam pengelolaan keuangan, AXA Mandiri mempertajam sinergi dengan ekosistem Bank Mandiri yang terintegrasi. Dengan kekuatan inti AXA Mandiri dan Bank Mandiri, perusahaan akan fokus dalam memperkokoh pertumbuhan bisnis value chain berbasis ekosistem nasabah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x