Inovasi Prudential Indonesia Wujudkan Masyarakat yang Lebih Sehat dan Sejahtera Meskipun Pandemi

- 2 November 2020, 19:39 WIB
Konferensi pers virtual 25 Tahun Prudential, Senin 1 November 2020
Konferensi pers virtual 25 Tahun Prudential, Senin 1 November 2020 /Dokumentasi Prudential

BERITA KBB – Ditengah kondisi yang menantang dan penuh dengan ketidakpastian seperti saat ini, semua orang membutuhkan perlindungan diri terutama perlindungan dari virus Covid-19. 

Pada usia ke-25 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus sesuai polisnya, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional. 

Hal itu dikatakan oleh President Director Prudential Indonesia Jens Reisch, pada puncak perayaan ulang tahun “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25", yang dilaksanakan secara virtual, Senin 2 November 2020.

Baca Juga: Diganggu Makhluk Halus, Brisia Jodie Temukan Benda Ini di Kasurnya, Netizen: Mungkin Karena Rebutan

"Kami tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut sesuai polis mereka, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional", katanya. 

Tidak hanya itu, perlindungan pada nasabah dari virus Covid-19 yaitu dengan memberikan Santunan Tunai Tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas COVID-19. "Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” tambah Jens.

Selain menjamin perlindungan selama pandemi, berbagai rangkaian program dijalankan sebagai salah satu komitmen pelayanan pada nasabah.

Baca Juga: Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 11 Diwarnai Dengan Jasa Joki, Keuntungannya Bikin Tercengang

Salah satu program yang telah berjalan yaitu Desa Maju Prudential yang berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia. Program ini diimplementasikan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, serta masih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat.

Seluruh tantangan tersebut mengancam keselamatan mereka, dan yang tidak kalah bahayanya, dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x