Apk Pengganti X8 Speeder Tanpa Iklan di iPhone hingga Android, Aplikasi Cocok untuk Main Higgs Domino Island

- 9 Juni 2021, 21:40 WIB
Apk Pengganti X8 Speeder Tanpa Iklan di iPhone hingga Android, Aplikasi Cocok untuk Main Higgs Domino Island
Apk Pengganti X8 Speeder Tanpa Iklan di iPhone hingga Android, Aplikasi Cocok untuk Main Higgs Domino Island /mantrasukabumi.com/@higgs.domino.island.id

BERITA KBB- Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi apk X8 Speeder, sebuah aplikasi yang sangat dicari oleh semua pemain Higgs Domino Island Rp. Disinyalir aplikasi X8 Speeder dipandangnya sangat mudah efisien saat memainkan Game ini.

Tahukah anda, aplikasi apk X8 speeder dapat mempercepat hingga memperlambat permainan sewaktu bermain Game Higgs Domino Island Rp. Penyebabnya, karena adanya cheat ketika memainkan game.

Anda juga harus tahu, bahwa Game Higgs Domino Island Rp, merupakan sebuah permainan Domino yang berisi permainan dengan penyesuaian kearifan lokal. Sehingga pantas saja bila apk X8 Speeder kian digandrungi banyak pemain Game.

Baca Juga: Dua Tahun Lulus 2 Jurusan di Standford University, Maudy Ayunda: Diwarnai oleh Tantangan Unik dan Tak Terduga

Pada Game Higgs Domino Island Rp ini, terdiri dari beberapa permainan, seperti Domino Gaple, Domino Qiuqiu hingga permainan Poker mirip dengan Remi dan Cangkulan. Selain itu, X8 Speeder juga kompatible pada game ini.

Akan tetapi, anda mesti tahu, bahwa aplikasi X8 Speeder adalah sebuah bentuk kecurangan pada memainkan Game Higgs Domino Island Rp. Bisa saja pemain dapat di banned

Selain itu, ada beberapa keluhan yang sering dikeluhkan oleh pemakai aplikasi X8 Speeder yakni terkait banyaknya iklan yang dapat mengganggu. Maka, hal inilah yang membuat para pemain merasa risih saat hendak bermain Higgs Domino Island.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 10 Juni 2021: Ekspektasi Berlebihan Berujung Luka bagi Taurus, Aries Harus Mulai Berhemat

Untuk lebih memahami, simak penjelasan di bawah ini bagaimana cara menginstal X8 Speeder agar tak ada iklan yang mengganggu anda.

1. Buka aplikasi X8 Speeder yang berhasil diunduh. Salah satunya adalah X8 Speeder, dibuat untuk mempercepat permainan.

2. HP Anda akan menampilkan daftar aplikasi dan Game.

3. Kemudian pilih Game Higgs Domino dan klik tombol Activate di sebelah kanan.

4. Mode patch dan mode Hack dapat dipilih, dan P1 dan H1 dapat dipilih secara bersamaan.

5. Tunggu sebentar

6. Saat layar reset Game Higgs Domino muncul, tekan OK.

7. Tunggu hingga Game Higgs Domino berhasil diinstal ulang.

8. Gunakan ikon X8 Speeder untuk melanjutkan permainan Higgs Domino Anda.

9. Klik ikon untuk mengatur kecepatan yang diinginkan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Juni 2021: Papa Surya Drop Tahu Elsa Dalang di Balik Makam Palsu Nindi, Mama Sarah Stres Lagi?

Adapun aplikasi pengganti X8 speeder adalah Game guardian. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan X8 speeder. Berikut tutorial dalam menggunakan  aplikasi Game Guardian:

1. Download aplikasi Game Guardian yang sudah didownlod. Mulai instal

2. Jika sudah terinstal, tombol open dan pilih or gack 64 bit game in 64 virtual spaces

3. Jika muncul notifikasi your phone is not allowed to install unknown apps from this source, klik settings dan nyalakan setting allow app install. Klik install

4. Klik no root untuk hp yang tidak diroot di bagian work mode

5. Agar proses instalasi berhasil, install Virtual Xposed. Lalu install.

Baca Juga: CEO Spotify Daniel Ek Siapkan Tawaran untuk Menambah Jumlah Sahamnya di Arsenal


Untuk download Game Guardian, bisa langsung download di situsnya. Artikel ini hanya sebatas informasi, bukan menyarankan. Selamat mencoba, ya!

Guna mendownload Game Guardian, anda dapat langsung mengunduh pada situs resminya. Perlu diketahui, artikel ini hanyalah sebuah informasi belaka, tidak untuk menyarankan. Selamat bermain.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x