Everton Incar Christophe Galtier Sebagai Calon Pengganti Carlo Ancelotti

- 9 Juni 2021, 19:22 WIB
Everton incar Christophe Galtier gantikan Ancelotti
Everton incar Christophe Galtier gantikan Ancelotti /Twitter @Fbnews_official

Berita KBB - Everton tertarik untuk menjadikan mantan pelatih Lille Christophe Galtier sebagai manajer baru mereka dan telah memulai pembicaraan dengan perwakilannya.

The Toffees sedang mencari pengganti Carlo Ancelotti, yang bergabung kembali dengan Real Madrid musim depan.

Ancelotti masuk dalam daftar panjang manajer Everton yang gagal membawa klub ke enam besar, musim lalu Merseysiders akhirnya hanya finis di urutan kesepuluh di bawah Leeds United klub yang baru dipromosikan.

Baca Juga: Tottenham Dikaitkan dengan Dua Pemain Juventus Leonardo Bonucci & Dejan Kulusevskiski

Sejak kepergian Ancelotti, mereka telah dikaitkan dengan sejumlah kandidat manajer termasuk Nuno Espirito Santo, Eddie Howe, Rafael Benitez dan juga manajer yang baru saja membawa Rangers juara liga skotlandia Steven Gerrard.

Terlepas dari semua spekulasi, mereka masih belum menemukan titik terang pengganti Anceloti.

Nama terakhir yang santer disebutkan adalah mantan manajer Lille dan pemenang Ligue 1 Galtier. Menurut BeFoot, Everton sangat tertarik merekrutnya pihak klub dan agennya sudah melakukan konta.

Namun, Galtier sudah memiliki kesepakatan untuk melatih di Nice. Meskipun belum ada kontrak yang di teken, kedua belah pihak sudah mencapai kesepahaman beberapa waktu lalu dengan klub Ligue 1 tersebut dan tinggal mengumumkan kedatangannya dalam beberapa minggu ke depan.

Galtier memimpin Lille meraih juara ligue 1 dengan skuat yang biasa biasa saja mengungguli PSG, tim yang bertabur bintang.
Hal ini tidak menghalangi Everton untuk bergerak.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x