Tottenham Dikaitkan dengan Dua Pemain Juventus Leonardo Bonucci & Dejan Kulusevskiski

- 9 Juni 2021, 19:12 WIB
Dejan Kulusevski dikaitkan dengan Tottenham
Dejan Kulusevski dikaitkan dengan Tottenham /ALBERTO LINGRIA/REUTERS

Berita KBB - Direktur Olahraga Tottenham Hotspur yang baru, Fabio Paratici, ingin mengontrak pasangan Juventus Leonardo Bonucci dan Dejan Kulusevski musim panas ini.

Sebelum menjabat direkur di London utara, Paratici bekerja sebagai direktur sepak bola Juve.

Dia akan mendapat wewenang yang lebih luas di Spurs untuk merekrut pemain baru, meskipun demikian dia akan mempertahankan kebijakan strategi perekrutan klub yang lama.

Baca Juga: Kapten Timnas Spanyol Sergio Busquets Positif Covid-19, Terpaksa Tinggalkan Kamp Latihan untuk EURO 2020

Paratici mempunyai pekerjaan yang sibuk di musim panas ini. Tottenham berusaha untuk pembangunan kembali kondisi klub, setelah kesulitan menjalani musim yang hanya bisa menempatkan mereka di posisi ketujuh klasemen akhir.

Mereka harus bisa mempertahanka pemain andalan mereka Harry Kane supaya tidak pindah klub.

Kane, yang berada di puncak daftar gol dan assist Liga Premier musim lalu, mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi ke Manchester City dan Chelsea juga tertarik untuk merekrutnya.

Jika Kane pergi, Paratici akan memiliki uang untuk dibelanjakan dan menurut Calciomercato dia ingin merekrut dua pemain dari mantan klubnya.

Yang pertama adalah bek tengah veteran Bonucci. Meski berusia 34 tahun, pemain Italia itu masih tampil menonjol musim lalu, membuat 26 penampilan Serie A dan mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x