Intip Spesifikasi Samsung Galaxy A34 yang Akan Rilis Segera, Harga Diprediksi Lebih Mahal dari Galaxy A33

- 14 Februari 2023, 23:53 WIB
Samsung Galaxy A34 segera rilis, berikut spesifikasi dan prakiraan harganya.
Samsung Galaxy A34 segera rilis, berikut spesifikasi dan prakiraan harganya. /Blogtanist

Berita KBB - Samsung akan segera meluncurkan Galaxy A34 dalam waktu dekat ini. Sejumlah rumor dan bocoran telah mengungkap banyak detail mengenai smartphone kelas menengah tersebut, walaupun belum semuanya diketahui.

Melansir Gizmochina.com pada Selasa 14 Februari 2023, spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A34 sudah beredar luas di dunia maya. Yuk kita intip spesifikasinya.

Samsung Galaxy A34 akan menempati posisi setingkat di bawah Galaxy A54. Smartphone ini disebutkan menawarkan beberapa fitur baru yang belum ada sebelumnya.

Baca Juga: Soal Vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Kamaruddin Simanjuntak: Mereka Jadi Bodoh Karena Kecongkakannya

Ponsel ini akan menawarkan layar sAMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate sebesar 120 hz. Sebelumnya, Samsung Galaxy A34 diketahui akan memiliki notch waterdrop di bagian depan dan sensor sidik jari di bawah layar.

Smartphone ini akan ditenagai oleh system on chip (SoC) Dimensity 900. Namun, laporan sebelumnya menyebutkan, ponsel ini akan mengusung Dimensity 1080 di beberapa daerah dan Exynos 1280 di sebagian besar daerah.

Galaxy A34 yang mengusung Dimensity 900 disebutkan akan memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina: Digempur Wagner Habis-Habisan, Ukraina Ledakkan Jembatan di Bakhmut, Mau Mundur?

Sementara di sektor optik, Samsung Galaxy A34 akan dipasangi 3 unit kamera dengan sensor utama 48 MP dengan OIS, kamera ultra-wide beresolusi 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Tidak cukup sampai di situ, di bagian depan juga akan dipasangi kamera selfie beresolusi 13 MP.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x