Susul Android, iPhone Sudah Bisa Video Call Picture-In-Picture di WhatsApp, Begini Cara Menggunakannya

- 20 Februari 2023, 23:12 WIB
iPhone kini support video call mode picture-in-picture di WhatsApp, berikut cara menggunakan mode tersebut.
iPhone kini support video call mode picture-in-picture di WhatsApp, berikut cara menggunakan mode tersebut. /Dok. Biro Adpim Jabar/

 

Berita KBB - Video call di WhatsApp sambil buka aplikasi lain selama ini cuma bisa dilakukan di smartphone Android. Pada update 2021 lalu, pengguna WhatsApp di Android bisa switch ke mode picture-in-picture jika ingin buka aplikasi lain saat panggilan video berlangsung.

Nah, kini fitur video call picture-in-picture juga bisa dinikmati untuk pengguna WhatsApp di iPhone. Melansir Techradar, Meta selaku pihak pengembang sudah mulai menggulirkan update untuk fitur tersebut.

Fitur video call picture-in-picture untuk iPhone ini digulirkan di update versi 23.3.77 di Apple App Store. Dengan fitur ini, cukup minimize aplikasi WhatsApp dan layar panggilan video akan diperkecil serta bebas digerakkan ke mana pun selagi membuka aplikasi lain. 

Baca Juga: Kemesraan Beijing dengan Moskow Bikin Ukraina dan Amerika Serikat Gerah, Cina Berikan Respon Menohok

Sebelumnya, WhatsApp mengumumkan kehadiran fitur video call picture-in-picture ini akhir tahun lalu. Diduga, beta testing yang dilalui sudah cukup untuk bisa merilis fitur tersebut kepada pengguna. 

Selain mode tersebut, update mendatang untuk WhatsApp versi iOS juga memasukkan pengembangan lainnya, seperti kemampuan menambahkan caption ke dokumen, nama deskripsi grup yang lebih panjang, dan avatar pribadi yang bisa digunakan sebagai stiker.

 

Cara Menggunakan Mode Picture-in-Picture Video Call WhatsApp di iPhone

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x