Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Choky Sitohang Ajak Warga Ciganjur Kolaborasi Jaga Lingkungan

- 20 Februari 2023, 19:27 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Choky Sitohang Ajak Warga Ciganjur Kolaborasi Jaga Lingkungan
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dan Choky Sitohang Ajak Warga Ciganjur Kolaborasi Jaga Lingkungan /

BERITA KBB- Artis sekaligus presenter Choky Sitohang kedatangan Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra di kediamannya di Wilayah Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Choky dan Multazam Lisendra mengajak masyarakat untuk bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk menjaga lingkungan.

"Saya menjadi warga Ciganjur sudah 11 tahun dan saya selalu mengagumi Jakarta Selatan ujung ini dari dahulu, saya sangat bersyukur kepada tuhan bisa tinggal di Ciganjur ini. karena apa? Pertama, Kami diberikan Alam yang masih sangat relatif terawat dan yang kedua, guyub masyrakat nya dan mempunya rasa toleran untuk menghargai dan melindungi," ujarnya.

Baca Juga: Biodata Shaqueena Medina, Pemeran Zahra di Sinetron Cinta 2 Pilihan yang Jago Akting

"Lalu ketiga, cukup disiplin dan juga rasa sosial yang sangat amat tinggi ketika ada kejadian. Jadi, tiga hal ini saja sudah membanggakan kami. jadi, himbauan saya adalah kita tetap kompak dan kenal satu sama lain. semangat, kompak selalu dan salam Presisi, " kata Choky Sitohang.

Hal ini senada dengan yang dikatakan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Menurut dia, kawasan Ciganjur sebagai salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang dinilai relatif aman dibandingkan kawasan lain di DKI Jakarta di tahun ini.

"Ciganjur memiliki indeks kerawanan yang paling rendah, paling rendah artinya, tawurannya rendah, kriminalitasnya rendah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x