Pemesanan Samsung Galaxy S23 Ultra di Indonesia, Selvia Gofar: Ini Adalah Hasil Paling Tinggi yang Pernah Ada

- 27 Februari 2023, 17:59 WIB
Samsung Galaxy S23 Ultra dibandingkan S22 Ultra
Samsung Galaxy S23 Ultra dibandingkan S22 Ultra /Toms Guide

Berita KBB – Samsung Galaxy S23 Ultra dikabarkan menjadi seri terlaris yang diminati masyarakat Indonesia, setelah dibukanya proses pra-pesan atau pre-order melalui laman resmi Samsung yaitu, lime, graphite, sky blue, dan red pada periode 2 Februari hingga kamis lalu, 23 Februari 2023.

“Varian yang paling favorit itu S23 Ultra 5G yang memang ini juga secara spesifikasi paling tinggi kan. Jadi paling favorit ini,” ujar Selvia Gofar selaku Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, pada peluncuran produk, Kamis, Jakarta.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya terkait peluncuran seri Samsung Galaxy S23 5G. Selvia mengatakan bahwa memang berdasarkan data pemesan yang ia dapatkan, jumlahnya bahkan meningkat dua kali lipat dibandingkan jumlah pemesan produk lain, yaitu Samsung Galaxy S pada seri sebelumnya.

Baca Juga: Ingin Download MP3 Gratis? Akses Situs Aman Ini,Unduh Musik Tanpa Aplikasi Gudang Lagu, MP3Juice dan Metrolagu

“Kalau kita kembali lagi dari tahun 2010, ini adalah hasil paling tinggi yang pernah kita capai”, ungkap Selvia.

Di dalam acara peluncuran produk ponsel Samsung Galaxy S23 yang diselenggarakan pada hari kamis, 2 Februari 2023 lalu. Pihak Samsung juga memperkenalkan jajaran seri ponsel lain yang rilis pada waktu yang sama yaitu terdapat, seri Galaxy S23 5G, Galaxy S23+ 5G, serta Galaxy S23 Ultra 5G.

Beberapa informasi terkait spesifikasi ponsel juga turut dipaparkan, seperti halnya terdapat 4 varian warna matte yang ditawarkan yaitu, warna phantom black, cream, green dan lavender. Terdapat pula pilihan warna lainnya yang disediakan secara eksklusif bagi para konsumen yang telah melakukan pemesanan secara langsung melalui laman resmi Samsung.

Selvia menuturkan bahwa dengan peluncuran seri ponsel tersebut, dapat meningkatkan jangkauan pasar ke arah yang lebih luas dan kedepannya dapat juga meningkatkan pangsa pasar. Melalui berbagai bentuk promosi juga inovasi canggih yang dimiliki pihak Samsung.

Keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Galaxy S23 seri Ultra, meliputi dari beberapa fitur diantaranya spesifikasi kamera Adaptive Pixel 200MP. Disebutkan bahwa fitur tersebut dapat menangkap foto juga video dengan orientasi detail yang lebih mumpuni. Seri ini juga dilengkapi dengan fitur Expert RAW yang memiliki opsi astrography dengan fungsi tangkapan gerak cahaya pada malam hari, dan pilihan multi-exposure untuk kombinasi hasil foto.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x