Keren, Kini Pemilik Kendaraan dan Kendaraannya Bisa Terhubung Lewat Koneksi Internet

- 2 Februari 2021, 13:09 WIB
Konsumen tengah diperlihatkan fasilitas yang tersedia pada mobil Wuling.
Konsumen tengah diperlihatkan fasilitas yang tersedia pada mobil Wuling. /Galamedia/

BERITA KBB - Teknologi yang mewujudkan ekosistem pintar di mana pemilik kendaraan dan kendaraannya bisa saling terhubung via koneksi internet dulu hanya angan-angan belaka.

Pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari aplikasi pada gawai pintar ataupun head unit kini bukan mimpi lagi. 

Pabrikan Wuling Motors (Wuling) mengenalkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE, dimana mencakup Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi dan tentunya meningkatkan keamanan serta kenyamanan.

Baca Juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 1, Ratu So Yong Bersikap Aneh

“Sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, maka kali ini kami hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE, " kata Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dengan adanya teknologi ini, diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan memberikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang. 

Salah satu bagian dari WISE adalah Internet Car. Inovasi ini dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui gawai pintar dan head unit. Barisan fitur yang bisa diatur via gawai pintar terdiri dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote
Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key.

Baca Juga: Dinilai Memalukan saat Ngehost Bareng Raffi Ahmad di Hadapan Sandiaga Uno, Nia Ramadhani Panen Hujatan Netizen

Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah