Ramalan Zodiak Virgo, Libra dan Scorpio untuk Sabtu 6 Maret 2021: Libra, Jangan Hambur-Hamburkan Uang

- 6 Maret 2021, 06:10 WIB
Ramalan zodiak 6 Maret 2021
Ramalan zodiak 6 Maret 2021 /Quique/Pixabay

BERITA KBB - Ingin tahu, hal apa saja yang mungkin akan terjadi dengan kehidupan Anda hari ini? Jika ya, ramalan zodiak bisa membantu memprediksinya.

Meski tingkat keakuratannya tidak seratus persen bisa jadi pegangan, tapi setidaknya hal tersebut dapat mengurangi rasa penasaran. Zodiak Virgo, Libra dan Scorpio! Berikut adalah ramalan zodiak Anda hari ini, Saptu 6 Maret 2021.

Virgo

Hidup mungkin meninggalkan Anda hanya dengan dua pilihan dan sama menyakitkan untuk menanggung kehilangan salah satu dari dua pilihan tersebut. Mendengarkan hati Anda dapat membantu menemukan jalan keluar.

Baca Juga: Enam Orang yang Dibolehkan Berbuka Puasa di Siang Hari Saat Bulan Ramadhan, Diantaranya Musafir dan Ibu Hamil

Di waktu luang, buat daftar tujuan tetapi prioritaskan. Ambisi telah meningkat jumlahnya dan begitu pula dengan keinginan Anda yang dipercepat untuk memenuhinya secepat mungkin.

Libra

Anda perlu melihat situasi Anda secara pragmatis, terutama kondisi ekonomi. Menghambur-hamburkan mungkin menyenangkan, tetapi hal itu menyebabkan tekanan yang tidak perlu pada dana keluarga dan Anda perlu menyadarinya.

Anda harus tetap tenang dan mencoba memahami sudut pandang anggota keluarga lainnya sejauh menyangkut masalah keuangan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x