Ramalan Zodiak Mingguan, 29 Maret-4 April 2021: Cinta Capricorn dan Aquarius Diwarnai Momen Indah

- 29 Maret 2021, 09:35 WIB
 Ilustrasi ramalan zodiak mingguan, 29 Maret-4 April 2021 untuk Capricorn, Aquarius dan Pisces.
Ilustrasi ramalan zodiak mingguan, 29 Maret-4 April 2021 untuk Capricorn, Aquarius dan Pisces. /Unsplash/Andrew Seaman

BERITA KBB - Apakah Anda kerap merasa penasaran dengan berbagai hal yang mungkin terjadi di depan? Baik itu dalam jangkauan waktu hari ini atau bahkan satu minggu.

Jika ya, prediksi dari ramalan zodiak bisa menjadi solusi untuk menuntaskan rasa penasaran Anda. Meski tingkat keakuratannya tidak seratus persen bisa jadi pegangan, tapi setidaknya hal tersebut dapat mengurangi rasa penasaran.

Berikut adalah ramalan zodiak mingguan, 29 Maret-4 Aprli 2021 untuk Capricorn, Aquarius dan Pisces dikutip dari Horoscopefriends.co.uk.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari ini, Senin 29 Maret 2021: Saksikan Rumpi, Insert Story hingga Bioskop Trans TV

Capricorn

Capricorn, ini akan menjadi minggu yang kreatif, progresif, dan sangat sensual. Anda akan diberi kesempatan untuk mempromosikan rencana Anda.

Wawasan akan membantu Anda membuat pilihan  tepat dan mengambil inisiatif yang sesuai. Anda komunikatif dan tegas jika perlu, untuk mencapai tujuan. 

Anda akan merasakan kebutuhan untuk lebih dekat dengan keluarga dan menikmati kehangatan serta keamanan mereka yang memenuhi Anda dengan kekuatan. 

Baca Juga: Terdengar Suara Ledakan yang Menggelegar Akibat Terbakarnya Pengolahan Minyak di Balongan, Berikut Nama Korban

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Horoscopefriends.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah