Turnaman Mobile Legends Golden Turret Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Ayo Buruan Daftar

- 27 April 2021, 05:34 WIB
/

BERITA KBB - Buat pencinta esports khususnya Mobile Legends, siap siap nih. Rencananya akan ada Turnamen Mobile Legends Golden Turret mulai bulan Mei 2021.

Turnamen Mobile Legends Golden Turret, kompetisi esports berskala nasional yang diselenggarakan Telkomsel ini akan dibuka mulai tanggal 26 April – 16 Mei 2021 dengan potong pulsa Rp20.000 bonus 56 Diamond MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan turnamen tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Siap Kolaborasi dan Bersinergi dengan Pemkab Bandung

Para peserta terbaik nantinya akan mendapatkan uang tunai sampai dengan puluhan juta rupiah dan berkesempatan bertemu tim-tim profesional Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL).

Executive Vice President West Area Sales - Gilang Prasetya mengatakan, “Telkomsel melalui turnamen Mobile Legend Golden Turret, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online khusus Mobile Legends dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi. Kembalinya MLBB di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming.”

Pada gelaran turnamen tahun ini akan diselenggarakan ke dalam tiga tahap, mulai dari City Qualifier, lalu ke Golden Ticket, dan terakhir Golden Turret Tournament untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Menaker Ingatkan Terus Kalangan Pengusaha untuk Segera Membayarkan THR, Demi Pemulihan Perekonomian

Sesi tahap awal yaitu registrasi, peserta diharuskan membeli voucher dari Dunia Games menggunakan kartu Telkomsel dengan melakukan pembelian voucher game di Dunia Games.

Setelah melalui tahap registrasi dilanjutkan ke tahap City Qualifier yang akan dilangsungkan dari berbagai wilayah Indonesia secara online dimana tiga pemenang dari masing-masing qualifier nantinya akan melanjutkan langkahnya ke fase Golden Ticket.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah