Inilah 3 Kriteria Golongan Orang yang Akan Sulit Mencapai Sukses, Cek Apakah Ada di dalam Diri Anda

- 8 Desember 2021, 04:43 WIB
Ilustrasi: Inilah 3 Kriteria Golongan Orang yang Akan Sulit Mencapai Sukses, Cek Apakah Ada di dalam Diri Anda
Ilustrasi: Inilah 3 Kriteria Golongan Orang yang Akan Sulit Mencapai Sukses, Cek Apakah Ada di dalam Diri Anda /Pixabay/ Engine Akyurt/



BERITA KBB- Sukses adalah mimpi banyak orang. Tapi bukan hal mudah untuk mencapainya karena untuk sukses dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan.

Perjuangan mencapai titik sukses dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti membangun kebiasaan baik, konsisten dan pantang menyerah.

Beberapa golongan orang ternyata bisa mustahil sukses jika mereka memiliki 3 kriteria di bawah ini:

Baca Juga: Fakta dan Biodata Chef Renatta, Ada Umur, Asal, Masa Lalu hingga Nama Pacar Bulenya

1. Menyia-nyiakan waktu

Semua orang dibekali waktu yang sama, yaitu 24 jam. Pemanfaatan waktu yang efisien menjadi kunci bagi orang yang ingin sukses.

Jika Anda termasuk orang yang lebih suka banyak bersantai daripada bekerja dan berkarya, sukses akan jauh dari hidup karena Anda sudah menyia - nyiakan waktu.

Usahakanlah untuk memanfaatkan waktu dengan mengisinya untuk belajar, berusaha lebih produktif dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Baca Juga: Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021, PDIP Jabar Komitmen Berikan Informasi Transparan pada Rakyat


2. Suka tergesa - gesa

Terburu - buru ingin sukses juga merupakan tindakan yang akan semakin menjauhkan seseorang dari kesuksesan, kenapa?

Karena tergesa - gesa menjadikan seseorang lebih ceroboh, tidak pikir panjang hingga rentan jatuh pada lubang kesalahan.

Baca Juga: KEREN Lord Adi Jadi Pembicara Talk Show West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival

3. Takut gagal

Orang yang takut gagal dan tidak mau mencoba merupakan orang yang sangat rugi. Ketika kita ingin mencoba sesuatu kita masih punya dua kemungkinan, yaitu gagal atau sukses.

Saat kita tidak mau melangkah dan mencoba, maka kemungkinannya hanya 1 yaitu gagal. Dengan begitu Anda dipastikan akan jauh dari titik sukses.

Demikianlah 3 kriteria orang yang akan sulit untuk sukses yang Berita KBB rangkum dari YouTube Roeang Belajar pada Rabu, 8 Desember 2021.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Roeang Belajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x